Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Lagu Dangdut, Lagu Ini Jadi Favorit Fitri Carlina Ketika Sedih

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Bicara soal musik, setiap orang pasti punya lagu favorit. Bukan hanya sekedar untuk menghibur diri, akan tetapi juga untuk membangkitkan mood di setiap harinya. 

Dalam hal ini, biduanita tersohor Fitri Carlina ternyata malah bukan lagu dangdut yang sering didengarkan olehnya ketika sedang sedih. Akan tetapi, pedangdut kelahiran 29 Mei 1987 itu lebih memilih lagu bersuasana ceria dan bergenre disco.

"Justru aku malah enggak pernah dengerin lagu sedih, beneran. Dikoleksi lagu aku yang aku dengerin mungkin di kamar mandi atau apa, selalu lagi yang ceria, yang disco atau yang dance. Soalnya biar kasih booster aku buat semangat, biar gak menangis," ungkap Fitri Carlina. 

Nah untuk lagu favorit, biduanita asal Banyuwangi, Jawa Timur ini cenderung mendengarkan lagu 'bule' Alan Walker. Karena dipercaya oleh pelantun lagu Anti Galau ini dapat membuat hari-harinya bersemangat. 

"Lebih banyak sih dengerin lagu-lagu bule yah, Alan Walker gitu-gitu. Asik aja, untuk memulai hari tuh lebih ngebeat," tuturnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit