Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget Kemunculan Jennifer Dunn dan Kabar Poliandri

img_title
Jennifer Dunn dan Elvy Sukaesih

JagoDangdut – Netizen dikagetkan dengan kemunculan wajah Jennifer Dunn di media sosial. Dia nampak cantik dan menawan mengenakan hijab.

Banyak yang penasaran dengan kabar terbaru wanita yang berprofesi sebagai pemain sinetron itu. Sebelumnya, Jennifer Dunn tegaskan dirinya tak lakukan poliandri, tunjukkan bukti seperti tanggal ditalak mantan suami hingga pernikahan dengan Faisal Harris.

Pemberitaan di bulan Juni lalu, Jennifer Dunn mengatakan bahwa telah ditalak cerai oleh mantan suaminya jauh sebelum ia menikah dengan Faisal Harris.

Kini Jennifer Dunn muncul kembali. Dia terlihat di  laman Instagram Elvy Sukaesih.

Baca Juga: Heboh Penampilan Baru Jennifer Dunn Sampai Agama yang Dianut

Kabar Poliandri

Belakangan ini selebriti Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik. Setelah dirinya disebut sebagai pelakor dan akhirnya menikahi Faisal Haris. Ternyata Jennifer baru saja bercerai dengan suami sebelumnya.

Bahkan ia mengaku senang karena gugatan cerainya terhadap Bobby Michael dikabulkan oleh majelis hakim. Sidang putusan perceraian keduanya pun tampak berlangsung tertutup di Pengadilan Agama Cibinong.

Diketahui, Jennifer resmi menikah dengan mantan suami dari Sarita Abdul Mukti. Bahkan Jennifer sempat dituding menjadi perebur alias pelakor saat Faisal masih menjadi suami Sarita.

Hingga akhirnya Faisal bercerai dan menikahi Jennifer. Mengejutkannya, ternyata Jennifer sendiri pun mempunyai suami, bernama Bobby Michael. Perceraiannya pun baru saja disahkan baru-baru ini.

Berita perceraian Jennifer pun tersebar dalam sosial media, bahkan banyak warganet yang memprotes jika Jennifer sempat menjadi poliandri atau memiliki suami dua sebelum resmi bercerai dengan Bobby. Banyak pula yang mengira jika Jennifer bercerai dengan ayah dari Shafa Haris itu.

“Kirain cerai sama Faisal Haris,” komentar warganet.

“Berarti Faisal haris suami kedua dong sebelumnya,” seru lainnya.

Netizen Berkomentar

Netizen beramai-ramai komentar di laman Instagram Elvy Sukaesih. Saya sayaang Banget sama Umi,' tulis netizen. Umi ❤️❤️❤️ tapi samping umi siapa ? Maklum gak pernah nonton gosip sih ," tulis neny.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit