Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Fitri Carlina Jalani Hari Spesial Tanpa Suami

img_title
Fitri Carlina dan Suami

JagoDangdut – Momen bahagia bersama sang pujaan hati, memang selalu didambakan setiap pasangan. Kehadiran sosok tercinta disaat spesial, seperti ulang tahun dan hari raya juga membuat waktu akan terasa lebih berharga. 

Namun hal ini ternyata jarang dirasakan oleh biduanita papan atas Fitri Carlina. Mengetahui pekerjaan Hendra Sumendap adalah seorang Pilot di salah satu maskapai penerbangan, pasti akan lebih menyita waktunya untuk sering bersama. 

Kesibukan sang suami dalam tugas ini, memang sudah dianggap sebuah resiko yang dimiliki oleh biduanita kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 ini. 

"Karena kalo situasi sampai Lebaran itu kan memang benar-benar lagi tugas ya, nganter mudik sama arus balik. Gak boleh cuti, jadi ya harus sabar. Ulang tahun aja kemaren aku juga ditinggal terbang, Lebaran juga ditinggal terbang, udah biasa. Sedih sih sedih, cuma memang sudah resiko sih ya. Jadi harus dijalani," ungkap pedangdut berusia 32 tahun itu. 

Pesohor lagu ABG Tua ini mengaku terharu dengan video ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan oleh belahan jiwanya itu. 

"Pasti terharu ya, malah yang sedih kayaknya suami ku. Dia bikin video sambil terisak-isak mukanya masih sembab gitu. Soalnya malemnya udah telfonan 'maaf ya Bun' 'gapapa Yah' ya namanya resiko ya, tugas," ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit