Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Nita Thalia

img_title
Nita Thalia dan Nurdin
Sumber :

JagoDangdut – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia meninggal dunia. Hal itu diumumkan kabar duka oleh Nita Thalia di media sosial Instagramnya.

Slmt jalan ayah maafin bunda yg tenang disana... Al-Fatihah ," tulis Nita.

Sang sahabat, Kristina pun langsung mengirimkan doa duka.
Innalillahi Wainnailahi Rojiun...turut bduka cita yang mendalam dear @nitatalia.real , Ya Allah mas Rudi orang baik...insyaAllah husnul khotimah n ditempatkan di surga, amin?<' tulisnya.

Baca Juga: Resmi Menyandang Status Janda, Ini Curhatan Nita Thalia

Curhat Nita Thalia

Penyanyi dangdut Nita Thalia kembali menjadi sorotan. Apalagi kisah asmaranya juga menarik jadi perhatian, terbaru Nita Thalia baru saja resmi bercerai dengan suaminya, Nurdin Ruditya.

Bukannya bersedih, pelantun tembang Lepas Kontrol ini pun mengucap syukur karena ia akhirnya resmi bercerai dengan Nurdin. Hal ini diungkapkan oleh Nita dalam unggahan di Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Nita tampak menunjukkan lawyernya sedang berbicara.

Nita Thalia pun mencurahkan isin hatinya jika dirinya ingin menjadi pribadi yang lebih baik setelah resmi menyandang status janda dari Nurdin Ruditya.

"Alhamdulillah wa syukurillah, terima kasih ya Allah, terima kasih team lawyerku, Pengadilan Agama Jakarta Utara, dan sahabat-sahabatku tercinta," tulis Nita Thalia.

Sebagai informasi, biduan 38 tahun ini dan mantan suaminya telah resmi cerai pada 22 Desember 2020, nomor 2005/Pdt.G/2020/PA.JU, dengan amar putusan mengabulkan gugatan pengguggat yang tak lain adalah Nita Thalia. Sebelumnya Nita dimetahui mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Duka dari Netizen serta pedangdut

Ucapan duka dan belasungkawa berdatangan. Muncul di Instagram Nita

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit