Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Regina, Istri Charlie Van Houten Bersama Ular Piton Disorot

img_title
Regina Istri Charlie Van Houten

JagoDangdut – Regina Irawan, istri Charlie Van Houten mengunggah foto tak biasa di laman Instagramnya. Dia memposting foto dirinya bersama Ular piton. Wow!

Uler aja nyaman diem sm aq,apalagi KAMU
IYA KAMU , SWAMIKU SAYANG ???Eaaaa eaaaa eaaaa eaaaa ????@charly_setiaku," tulis Regina.

Baca Juga:
Geger Penampakan Anak Charly Van Houten!

Anak Regina Irawan dan Charlie Disorot


Istri Charlie Van Houten, Regina memajang foto anaknya di akun Instagramnya. Saat itu fotonya, sang anak tengah manggung bersama Charlie Van Houten.
Regina menulisnya di Instagram.


#repost @hebohdotcom
・・・
Musisi sekaligus penyanyi CharlyVan Houten belakangan ini sudah jarang terlihat menghiasi layar kaca. Charly diketahui kini aktif membagikan kegiatan bernyanyi dengan mengisi acara off air bersama rekannya di akun pribadi. Rupanya, sang putra sulungnya pun ikut manggung bersama Charly dengan aksinya yang tak kalah dengan sang ayah.

Anak laki-lakinya yang bernama Muhammad Restu Gibran saat ini telah menginjak usia yang dewasa dan mulai mengikuti jejak sang ayah di dunia musik. Bahkan, Restu sempat beberapa kali menemani sang ayah manggung dengan aksinya yang mencuri perhatian publik. Penasaran seperti apa potret putra sulung Charly? Yuk simak berikut ini!
@restuvht
#hebohdotcom #infoartis #beritaartis #anakartis #anakartisindonesia #charlyvanhouten #charlyst12 #restuvht," tulis Regina.

Netizen pun menulis pujian:kakak restu kamu nanti jadi penerusnya ayah charly ❤️," tulis tyas.
Alhamdulillah ya bunda semoga Kaka sukses sprti ayahnya?," tulis karmila_vht07
Mirip ayah ny bgt ❤️," tulis mama_fadelfabio

Dr ST12 sampai menjadi setia band tetap ngefans??," tulis sukmaumawati
kangen lihat charly di tv coz charly is the best???,"tulis agus

Baru-baru ini nama mantan personel ST12, Charly Van Houten kembali menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi karena ia kembali menunjukkan eksistensinya didunia industri musik. Kali ini Charly kedapatan tengah merilis sebuah lagu religi jelang masuknya bulan Ramadhan. Menariknya, Charly kini tak sendiri, ia bahkan menggandeng putra Wakil Presiden, Ma'ruf Amin, Gus Syauqi. Lagu tersebut diberi judul Bulan Dirindu.

Diketahui, lagu tersebut merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Gus Syauqi. Lagu itu pun berisi sebuah kisah seorang muslim yang rindu akan datangnya bulan Ramadhan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Syauqi dalam siaran pers yang beredar.

"Saya tulis tahun kemarin. Kenapa saya gunakan kata dirindu, bukan kurindu, karena saya yakin yang merindukan bulana Ramadan ini bukan hanya saya, tapi semua umat muslim. Ada banyak limpahan pahala dan keberkahan, mengisahkan di balik terciptanya lagu Bulan Dirindu,” ujar Gus Syauqi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit