Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversi Maria Vania Berendam Pakai Bikini, Netter Sebut Ada Nampak

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Nama artis, selebgram dan presenter seksi Maria Vania jadi sorotan banyak netizen di media sosial Instagram. Postingannya selalu jadi daya tarik netizen. Tak ayal pujian dan komentar nakal di lontarkan netizen.

Salah satu postingannya di Instagram. Maria memakai bikini tengah berendam.

Kayak jepang jepang gitu ya" tulis jani. Maaf gak bisa gabung," tulis yudia.

Baca Juga: Maria Vania Umbar Bagian Sensitif Jadi Sorotan Netter

Posting Foto Seksinya

Model dan presenter Maria Vania bikin geger media sosial karena unggahan foto-foto seksinya. Tak ayal dia jadi sorotan netizen. Terbaru, dia mengunggah foto tengah bersandar.

Just like honey," tulis Maria Vania.

Maria Vania tak habis-habisnya mengunggah foto dengan pose menggodanya di laman Instagramnya. Tak ayal, fotonya memicu banyak netizen ingin berkomentar nakal.

Salah satu posenya Maria Vania dipuji banyak netizen. Dia pun santai menanggapi komentar nakal penggemarnya.

Pengen pegang tapi takut," tulis donal. Ketat kayak protokol kesehatan," tulis pacul.

Bentuk Pusar Maria Vania

Netizen ramai-ramai berkomentar soal video terbaru Maria Vania saat melakukan pelemasan otot. Dia mengunggah video yang viral itu di laman Instagramnya.

Videonya disukai ribuan warganet. Maria Vania disorot.

Maria Vania disorot karena keseksiannya. Maria Vania, sosok presenter seksi yang menarik perhatian netter setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier, banyak yang menontonnya.

Sebelumnya, Maria Vania bersiap-siap merilis video YouTube terbarunya. Dia jadi sorotan banyak netizen.

New Vlog on Youtube!!.PEMANASAN PELEMASAN OTOT YANG BENAR SEBELUM OLAHRAGA, FULL BODY STRETCHINGBuat kamu yg bingung gmn stretching. yg benar nih..
Ga perlu ribet dan ga usah lama lama, tapi rutin yah..Supaya mencegah cedera ketika km olahraga dan badan bisa lebih flexibleFull Video di Youtube Vania. yah: mariavaniamv atau klik link di bio," tulis Maria Vania.

Netizen memuji kecantikan dan keseksian Maria Vania. Tak ayal, Maria Vania pun santai tak mau menanggapi komentar nakal netizen. Mereka pun meramaikan Instagram Maria Vania yang diikuti 2 juta followers lebih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit