Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sosok Mantan Istri Dory Harsa, Bikin Netter Pangling

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Nama Thari Eka, eks istri Dory Harsa sempat jadi sorotan banyak netizen. Namanya bikin geger lantaran membongkar status Dory Harsa yang ternyata seorang duda.

Sebelumnya di beberapa pemberitaan, Klarifikasi Thari Eka soal rumor dirinya pergi tinggalkan Dory Harsa karena orang ketiga. Thari Eka Jadi buah bibir.

Terbaru, mantan istri Dory, Thari Eka tampak blak-blakan mengungkap kabar buruk yang menuding dirinya disebut selinghi Dory hingga mereka bercerai. Thari pun membantah tudingan tersebut.

“Beredar kabar saya ninggalin Dory karena pihak ketiga itu Alhamdulillah enggak. Saya pulang ke Sumatera sama ayah saya Dory sama kakaknya tahu, saya pamit," ujar Thari Eka dari tayangan gosip di YouTube.

Baca Juga: Eks Dory Harsa Bongkar Perlakuan Suami Nella Kharisma Usai Cerai

Nama Thari Eka Jadi Sorotan

Sebelumnya, Mantan penabuh gendang almarhum Didi Kempot, Dory Harsakini tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menikahi pedangdut Nella Kharisma pada 15 Agustus 2020 kemarin.

Keduanya pun melangsungkan pernikahan kota asal Nella, Kediri Jawa Timur. Bahkan keduanya digadang-gadang menikah di sebuah gereja, Dory pun disebut berpindah keyakinan mengikuti agama sang istri.

Menikah dengan Dory, membuat Nella Kharisma harus siap menjadi ibu sambung bagi kedua anak-anak Dory. Pasalnya, Dory pernah menikah dengan Thari Eka dan dikaruniai dua anak perempuan kembar yang sangat lucu

Baru-baru ini mantan istri Dory Harsa pun tampak blak-blakan dalam tayangan gosip di YouTube. Dalam video itu, Thari menyebut jika sang anak sudah tak pernah bertemu sang ayah selama dua tahun. Bahkan Dory baru sekali atau dua kali melangsungkan video call kepada sang anak.

"Kalau ketemu belum, video call pernah sekali apa dua kali gitu," ujar Thari Eka.

Dory Harsa dan Nella Kharisma Disorot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit