Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wirdha Sylvina Sebut Dhawiya Tak Penting, Fokusnya Hanya Satu!

img_title
Wirdha Sylvina dan Zecky Alatas

JagoDangdut – Elvy Sukaesih sedang renggang dengan salah satu putrinya, Wirdha Sylvina. Permasalahan diduga saat suami Wirdha turut membantu kasus narkotika yang menjerat adiknya, Dhawiya. Diketahui Zecky Alatas sempat menjadi kuasa hukum Dhawiya.

Konflik dalam keluarga pun terjadi, yang menyebabkan Zeck harus mundur. Sejak saat itu, Wirdha dikabarkan tak mendapat izin untuk menjenguk adiknya di penjara. Bahkan, ketika Dhawiya menikah pada 29 Maret 2019, Wirdha tak kunjung terima undangan.

Kabar tersebut langsung meruak, dan membuat perseteruan diantara mereka kian memanas.

Bahkan, pada momen Lebaran kemarin, kiriman kue dari Wirdha pun mendapat penolakan. Hal itu, membuat Wirdha sedih, dan merasa pasrah pada Tuhan yang empunya rencana. Namun, ketika ditanya mengenai Dhawiya, Wirdha langsung buat ungkapan yang mengejutkan. Ia sebut Dhawiya tidak penting.

“Kalau buat dhawiya saya tidak menunggu apa-apa dari dia. Dan untuk saat ini gak penting. Dhawiya atau siapapun itu tidak penting buat saya. Sudah cukup,” ucap Wirdha Sabtu, 15 Juni 2019 di kawasan, Jakarta Utara.

Rupanya, Wirdha hanya fokus ke satu hal. Sebagai anak, Ia ingin sekali bisa berkomunikasi kembali dengan umi, sapaannya untuk Elvy Sukaesih. Wirdha pun mengaku ikhlas, jika pada akhir usahanya hal tersebut tak dapat terwujud. Ia bergantung pada orang-orang yang masih mendukungnya, karena tentu saja membuat Wirdha bisa kuat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit