Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Kue Lebaran yang Tak Diterima, Wirdha Sylvina: Ya Allah!

img_title
Wirdha Sylvina dan Zecky Alatas

JagoDangdut – Perseteruan antara Elvy Sukaesih dengan putri ke-4 nya Wirdha Sylvina tak kunjung mereda. Diduga awal perseteruan mereka adalah karena pemberhentian secara sepihak Zecky Alatas , suami Wirdha sebagai kuasa hukum adik kandungnya, Dhawiya yang saat itu terjerat kasus narkotika .

Rupanya momen Lebaran pun tak berhasil menjadi pencair dalam ketegangan hubungan mereka. Sebagai anak, Wirdha ingin menjalin hubungan yang baik kembali. Ia pun mencari seseorang dari keluarga yang dapat menjembatani antara dirinya dengan umi, sapaan Wirdha ke Elvy. Dari pernyataan Wirdha, terungkap bahwa selama ini tak ada yang menjadi penghubung antara Wirdha dengan uminya. 

“Sama seperti orang biasa lah, kita udah lama gak komunikasi pasti kan kita cari orang yang deket untuk bisa nyambungin kan gitu. Selama ini memang dari pihak sana itu tidak ada satu pun keluarga yang menjembatani. Artinya ‘umi lagi disini nih kamu kesini atau apa,’ itu tidak pernah, atau lagi berdekatan sama umi telepon pun nggak pernah, saya mana tahu gitu kan umi dimana umi dimana. Cuma tahunya mungkin dari ig nya atau apanya. Jadi, apa salahnya gitu saya meminta seseorang yang kebetulan memang sebelumnya sudah ada komunikasi disana.” tutur Wirdha Sabtu, 15 Juni 2019 di salah satu tempat makan Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Melalui seseorang yang tak disebutkan namanya itu, Wirdha diketahui menitipkan kue lebaran. Ia memiliki niatan baik. Bahkan, Wirdha berencana untuk datang ke rumah Elvy pada Hari Raya Lebaran. Namun, sebelum rencana itu terwujud, Wirdha harus menerima kenyataan mengenai kuenya yang tak diterima. Tak hanya itu, Wirdha pun mendapatkan omongan tak enak, yang membuatnya sedih dan kecewa.

“Bukannya berarti saya tidak mau ke sana. Dengan kue ini saya titipkan, karena rencananya pas hari raya saya mau kesana. Tapi, apa yang terjadi yang saya dengar langsung, saya mendengar jawaban yang kalau mau dibilang sedih, sedih, kalau dibilang kecewa, kecewa. Tapi, ya  saya tahu watak ibu saya. Saya amat sangat memakluminya,” ujar ibu dari 3 anak ini.

Wirdha pun merasakan kesakitan dalam hatinya. Ia sampai berseru kepada Tuhan. Meski begitu, Ia berusaha untuk berbesar hati, dan berserah kepada sang pencipta. Wirdha pun dengan tegas menyebutkan bahwa Ia tak mengharapkan permintaan maaf dari uminya. Sebagai anak, Wirdha hanya ingin hubungannya dengan Elvy segera membaik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit