Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sukses Menjadi Pedangdut, Neng Wirdha: Fans Sangat Berarti Bagiku

img_title
Wirdha Sylvina

JagoDangdut – Nama pedangdut Wirdha Sylvina atau Neng Wirdha tancap gas merilis single Abang Jecky yang dia giatkan promo di banyak stasiun radio nasional. Usai dari Radio Cakra Bandung, Neng Wirdha ngebut promo ke radio Muara FM.

Tak hanya promo, Neng Wirdha juga bertemu dengan ratusan fans yang rela datang dari Jabodetabek. Istri dari pengacara sekaligus pengusaha top Zecky Alatas ini, mengaku fans adalah bagian penting dalam kariernya.

"Fans sangat penting sekali bagi karier saya.Penting sekali. Alhamdulillah bisa bertemu dengan mereka adalah kebahagiaan," ucap Wirdha.

Neng Wirdha sendiri mengaku sangat bersemangat untuk terus promo di sejumlah daerah.

Baca Juga: Alhamdulillah, Abang Jecky Neng Wirdha Puncaki Top Chart Radio

Puncaki Top Chart

Pedangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha meraih sukses. Bagaimana tidak, singlenya berjudul Abang Jecky Puncaki Top Chart Radio dangdut. Neng Wirdha juga sempat populer di Radio Cakra Bandung. Dia dipuji banyak penggemarnya.

Pada tgl 12 Desember 2020 #nengwirdha "Abang Jecky" Masuk New Entry dan berada di posisi ke 17... ????ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH?
Hari ini 02 Januari 2021 #nengwirdha "Abang Jecky" sdh berada di posisi ke 2
Berkat doa dan support orang2 tercinta dan para NWL?

Terus doakan dan beri supportnya para NWL tersayang..Semoga #nengwirdha #abangjecky msh bertahan atau malah bisa naik ke peringkat PERTAMA "TOP CHART 17 LAGU DANGDUT HITS" Radio Elmitra95fm.
Aamiin Ya Robbal Alaamiin ???

Untuk kalian yg sudah dan selalu meREQUEST lagu Abang Jecky, Neng Wirdha haturkan TERIMAKASIH BANYAK atas supportnya???," tulis Neng Wirdha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit