Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cita Citata Berambut Panjang, 'Hati-hati Kalau di Jalan Ya'

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut Cita Citata memamerkan foto dengan rambut panjang. Dia nampak cantik, anggun dan memesona. Banyak yang memujinya. Termasuk dari para sahabat, Wika Salim dan Fitri Carlina.

Fotonya disukai ratusan ribu netizen. Cita Citata nampak berbeda. Kak cita cantik rambut panjang," tulis anik_ika. Hati2 kalau di jalan ya," tulis midimanteng.

Baca Juga: Ini Alasan Cita Citata Tak Ingin Bicara Soal Kepergian Chacha Sherly

Resolusi Cita Citata

Lewat unggahan foto selfie terbarunya di Instagram, Cita Citata mengungkapkan hal tersebut. Ia juga berpesan untuk tidak melupakan resolusi tahun lalu.

Tak hanya itu, biduan cantik asal Bandung itu juga mengajak kita untuk tetap semangat dan bangkit, serta mengambil hikmah dari wabah ini.

"Ngga berasa udah akhir tahun aja .. minggu depan udah 2021. yaaa anggap aja 2020 kita lagi numpang bobo .. Jangan lupakan resolusi kita di tahun lalu ya guys ! Tetap semangat bangkit semoga kita bisa mengambil hikmah dari wabah ini.," tulisnya.

Cita Citata Disorot Soal Chacha Sherly

Sebelumnya, Cita Citata selaku pemilik label dan manajemen tempat Chacha Sherly bekerja, mengungkapkan kekesalannya kepada pihak-pihak yang membuat statement aneh lewat media sosial.

"Banyak yang bikin statement aneh2 dan sotoy tentang Almarhumah.. Tolong lah hargain dikit orang udah meninggal.. saya yang tau jelas bagaimana kejadiannya dan bagaimana dia..karna dia partner kerja saya di label saya.." tulis Cita Citata di akun Instagram @cita_citata seperti dikutip JagoDangdut.

Selain itu Cita Citata pun mengungkapkan alasannya hingga kini kenapa dirinya belum juga mau berbicara soal kepergian Chacha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit