Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kekasihnya Minta Klarifikasi Elly Sugigi, Ini Kata Irma Darmawangsa

img_title

JagoDangdut – Perseteruan cinta segitiga antara Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian, dan Elly Sugigi memasuki babak baru. Pasalnya belum lama ini, terdengar kabar Elly mengeluarkan statement yang membuat Irfan naik darah. 

Menanggapi hal tersebut, biduanita kelahiran Jakarta, 4 Februari 1983 ini mencoba menyelesaikan persoalan tersebut dengan kepala dan hati yang dingin. Ia menyuruh sang kekasih untuk menanyakan hal tersebut secara baik-baik. 

"Coba kamu WhatsApp deh, ngomong ke dia. Kenapa dia bicaranya kayak gitu, kan katanya kemaren udah baik baik, udah mau damai, terus katanya dia udah happy ngelihat kebahagiaan kita. Terus kenapa mulai-mulai kayak gini lagi, ada berita kayak gini dan itu beritanya baru kemaren fresh keluar kan," kata Irma Darmawangsa.

Setelah melakukan apa yang diminta oleh pelantun lagu Bocor tersebut, Irfan Sbaztian langsung menunjukkan apa yang dibalas oleh Elly Sugigi, saat meminta klarifikasi darinya. Irma menjelaskan bahwa wanita kelahiran 16 Oktober 1971 ini malah menyalahkan wartawan. 

"Terus kata Irfan 'udah nih, udah aku WhatsApp' dikasih lihat nih capture-an WhatsAppa-nya ke aku. Kok kaya gini sih dia, bukannya ngejelasin baik-baik. Ini kan kalo dari capture-an WhatsAppa-nya kan kesannya dia menyalahkan media, 'Ah itu bisa-bisanya wartawan' sekarang wartawan gak mungkin meng-up sesuatu berita kalau bukan dari mulutnya dia sendiri atau statement yang keluar dari dia," tutur Irma Darmawangsa.

Berulang kali Irfan dan Irma menanyakan hal yang sama pada Komedian bernama asli Elly Suhari itu, ia tetap mengelak dan tetap menyalahkan apa yang ditulis seorang wartawan soal biaya pembangunan rumah Irfan Sbaztian. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit