Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Wika Salim Soal Tidur Bikin Greget!

img_title

JagoDangdut – Biduanita cantik asal Bogor, Jawa Barat Wika Salim buat para jomblo gigit jari. Sebab, saran yang diberikannya dalam akun Instagram miliknya, ia memberikan saran sebelum tidur yang bikin greget. 

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi Stardut ini, mengatakan soal mimpi dan toilet. Apalagi dalam unggahan foto tersebut Wika nampak cantik dan terlihat seksi saat kenakan busana berwarna biru ke abu-abuan. 

"Pkoknya klau lagi tidur terus mimpi ketemu toilet jangan pipis ... Pokoknya jangannnnnnnnn," tulis status Instagram Wika Salim. 

Pernyataannya tersebut memang membuat para warganet berstatus single maupun berhidung belang, langsung menuliskan komentarnya. Dalam potret yang dibagikannya itu, Pelantun lagi Lagi Pengen ini mendapatkan 2.570 komentar. 

Kata-kata lucu dari para warganet ini hampir seluruhnya dibalas oleh pedangdut kelahiran 26 Februari 1996 ini di dalam kolom komentar yang tersedia. Salah satu dari netizen tersebut malah menyarankan balik Wika agar tidur di toilet. 

"Tidur aja di toilet biar ga panik," 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit