Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Tante Ernie: Gosong Euy, 'Selalu Fokus dengan Satu Titik'

img_title
Tante Ernie
Sumber :

JagoDangdut – Wanita cantik dan seksi, Tante Ernie mengunggah foto terbarunya di media sosial. Dia mengaku tengah 'gosong'. Dia jadi sorotan.

Tante Ernie dikenal oleh para netizen sebagai wanita Pemersatu Bangsa. Banyak pujian dan komentar nakal dari netizen. Dari yang awalnya tak dikenal orang, Tante Ernie kini menjelma jadi sosok yang diidolakan banyak orang.

Selalu fokus dengan 1 titik," tulis netizen. Kembali ke pengaturan awal." tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Geger Bagian Sensitif Tante Ernie, 'Gak Usah Ngezoom-Ngezoom'

Tante Ernie Jadi Sorotan

Tante Ernie selalu nampak menggoda. Diberitakan sebelumnya, Tante Ernie saat berlibur ke Bali jadi sorotan. Wanita yang punya sebutan tante pemersatu bangsa ini tampak cantik.

Pedangdut cantik dan seksi Siva Aprilia beberapa waktu lalu bertemu dengan Tante Ernie. Hal itu terungkap lewat unggahan fotonya di akun Instagram masing-masing.

Keduanya berhasil mencuri perhatian banyak orang terutama kaum pria. Seperti yang kita ketahui, Siva Aprilia juga dikenal sebagai pedangdut yang begitu aduhai.

Sama dengan tante Ernie, foto dan video Siva juga kerap kali jadi perhatian bagi para pria.

Dalam postingannya tersebut, Siva dan Tante Erni terlihat begitu akrab dengan pose berpelukan. Mereka berdua pun melemparkan pujian, uniknya keduanya menyebut seksi.

Tante Ernie menjerit

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit