Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Fitri Carlina Sukses Hibur Warga Jakarta di PRJ

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Sebuah kebanggaan dirasakan Fitri Carlina dapat menghibur orang di panggung yang megah. Antusiasnya untuk mengisi acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) Rabu 12 Juni 2019 malam tadi, ternyata sangat besar. 

Ternyata, biduanita asal Banyuwangi, Jawa Timur ini sudah dipercaya untuk tampil dalam acara pesta tahunan masyarakat Jakarta, sejak tahun 2005 silam. Saat itu, Fitri Carlina merasa bangga bisa tampil di panggung utama. Sebab ia baru memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut. 

"Alhamdulillah masih dipercaya terus sama Jakarta Fair ya, dari semenjak tahun 2005. Wow, dari mulai waktu itu masih penyanyi pendatang baru, sudah bisa tampil di panggung utama Jakarta Fair ini suatu kebanggaan banget," kata Fitri Carlina. 

Sebelumnya pedangdut berusia 32 tahun itu hanya bisa menyaksikan penampilan si Kakak, Nini Carlina dari pinggir panggung. Dari situ Fitri Carlina mulai termotivasi, hingga pada akhirnya, pesohor lagu SMS itu dapat menyatakan mimpinya. 

"Padahal dulunya, aku cuma ikutin kakakku doang, mba Nini ngeliat dari pinggir panggung. Keren banget ya, uh panggungnya gede banget," ungkap Fitri Carlina. 

"Ya seneng aja, apalagi selalu menyanyikan lagu dengan tema yang berbeda setiap tahun. Kalo tahun lalu kan aku Jawa atau Wayang, kalo tahun ini kita lebih ke colourfull reaggae," terangnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit