Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Label Maksi Music Ganti Channel YouTube, Kenapa?

img_title
Maksi Music Official

JagoDangdut – Label Maksi Music mendadak mengganti channel YouTube-nya. Namanya Adibal Production yang kini memiliki 222 ribu subcriber.

Dalam keterangannya di YouTube yang dirilisnya, Maksi music harus mengganti channel YouTube yang baru.

MAKSI MUSIC OFFICIAL adalah channel RESMI label MAKSI MUSIC yang baru. channel Maksi Music yang lama telah diambil alih oleh pihak agregator yang selama ini ini bekerjasama mengelolah youtube channel maksi Music, Maksi Music sudah kehilangan akses untuk channel lama tersebut.
support kami dengan cara subscribe danshare video ini akan sangat berarti untuk MAKSI MUSIC OFFICIAL." tulis dalam keterangan di YouTube-nya.

Dukungan Netizen

Dukungan dari netizen begitu membanjiri laman YouTube tersebut. Mereka sangat merindukan karya-karya dari musisi yang tergabung dalam label musik tersebut.

Sukses selalu cigu adibal dn kawan kawan semua kita semua jnations mendoaakanyg terbaik buat kalian semua,:; tulis Tety.
Semoga channel maksimusic yg baru makin sukses & berkembang & sukses juga untuk cekgu Adibal,seluruh tim & Jirayut ," tulis Wanda.

Selamat cikgu Adibal Moga Channel maksi yg baru ini makin sukses dn Makin Berkembang dn moga terkenal di indonesia, Asia bahkan Dunia. BARAKALLAH FIKUM JAMI'AN Cikgu ADIBAL bersama tim ny dn jg JIRAYUT My idola k sayangan. " tulis netizen lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit