Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kekasih Irma Darmawangsa Diolok-olok Warganet Soal Rumah

img_title
Irma Darmawangsa

JagoDangdut – Kabar tak sedap diterima Irfan Sbaztian di jejaring sosial media. Kotak pesan Instagram miliknya, dipenuhi dengan berbagai hujatan kepadanya. 

Hal itu bermula ketika kekasih biduanita asal Jakarta ini merenovasi rumahnya. Menurut Irma, hal yang paling mengganggu adalah sebuah pesan berisikan teguran dari keluarga Irfan.

"Semalem Irfan Curhat ke saya, dia abis terima DM (Direct Messege) banyak tuh. Tapi yang paling mengganggu tuh dia ditegor sama keluarganya. Karena melihat salah satu berita (vidio) dia, itu dikirim sama keluarganya. Judulnya itu gak bagus," ungkap Irma saat ditemui JagoDangdut di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 12 Juni 2019.

Sementara dalam berita tersebut, pedangdut kelahiran 4 Februari 1983 itu menjelaskan bahwa adanya statement yang menyebutkan pujaan hatinya itu, tidak tahu diri. 

"Headlinenya itu gak bagus, dia bilang katanya 'Irfan itu enggak tahu diri, yang bangun rumah dia siapa' langsung panas lah Irfan," jelasnya. 

Kendati demikian, Irfan Sbaztian langsung menceritakan hal tersebut kepada mantan pacar Dwi Andika itu. Seakan tidak terima, pelantun lagu Bocor ini menegaskan jika rumah yang dibangun oleh kekasihnya itu, merupakan hasil jerih payahnya di dunia entertamen.

"Dia bilang 'Ini gue abis nih ditegor nih sama keluarga, sama saudara, Orang Tua, kok seolah-olah rumah gue yang bangun dia ya' jadi dia kayak menggiring opini publik ini tuh yang ngebangun dia (Elly Sugigi). 'Padahal gak ada dia mau ngebangun rumah gue itu, sepeserpun enggak ada," tegas Irma Darmawangsa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit