Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantiknya Princess Baby Sexyola Main TikTok

img_title
Princess Baby Sexyola

JagoDangdut – Setelah sebelumnya merilis sejumlah lagu, kini penyanyi cantik Princess Baby Sexyola disorot lantaran bisnis barunya. Dia merilis sejumlah karyanya untuk piyama, baju, sandal, masker dan aksesoris lainnya.

Seperti salah satu promonya dilakukannya melalui media  TikTok. Dia pun disorot netizen.

Product @princess_pbscollection memang the best membuat princess tambah anggun, cantik serta elegant. Selain itu bahan yang selalu princess gunakan bahan yang premium .

Filosofi : perpaduan 2 warna antara list hitam dan warna baby pink mencirikan ke anggunan dan kehangatan seorang wanita cantik yang penuh cinta serta kepemimpinan yg super power full...," tulis Baby Sexyola

"Ootd hari ini all @princess. "_pbscollection
✅bando bandana
✅belt
✅celana training
✅elegant
✅cantik,fashionable

Cus order ke @princess_pbscollection nanti keburu kehabisan karna limeted edition," tulis Baby Sexyola.

Baca Juga: Alhamdulillah, Belum Dilaunching Sendal Princess Baby Sexyola Laris

Jualan Sendal

"Alhamdulillah, banyak orderan sampai hari ini. padahal saya baru posting di Insta Story. Teman-teman saya juga bantu, waktu di media sosial, jadi saya kewalahan," ucapnya kepada awak media.

Selain sendal, Baby Sexyola yang sukses dengan single, Cinta Gila, Ayo Sayangd an hello Sayang, juga sukses berbisnis piyama, dress dan lainnya. Pedangdut Baby Sexyola belum lama ini merilis usaha terbarunya di dunia fashion saat pandemi virus corona. Baby Sexyola sudah memantapkan dunia fashion dan sewing sebagai ladang baru penghasilannya.

@princess_pbscollection slalu tampil beda, tau gak bedanya kenapa ? Karna memakai dress yang Seri Dewi Kadita kalian akan lebih cantik, elegant dan penuh percaya diri seperti para putri pajajaran. ❤️???❤️Cus order " ujarnya di postingan instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit