Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Jenita Janet, Netter Komentar Begini

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Pedangdut Jenita Janet mendadak jadi sorotan lantaran unggahannya di Instagram pribadinya. Tepatnya di hari Ibu, Jenita Janet mengunggah foto dan tulisan mengharukan.

Terima kasih ibu untuk selalu jadi penguat pada saat aku lemah..⁣⁣
Yang selalu memberi pelukan harapan pada saat keinginan tak sesuai kenyataan.⁣⁣
⁣⁣Selalu berbesar hati disaat aku mulai mencari jati diri dan punya pemahaman yang tak selalu sejalan⁣⁣.⁣⁣
⁣⁣
semoga aku bisa mencontoh kesabaranmu, ketulusanmu, perjuanganmu dengan doa yang tak pernah terputus..⁣⁣
Jika aku jadi orang yang bermanfaat dan mampu bertahan dari segala cobaan, aku yakin ini pasti karena doamu yang mustajab mampu menembus langit dan ridhomu disetiap langkah hidupku⁣..⁣⁣
⁣⁣
Ya Allah engkau yang Maha mengetahui segala isi hatinya..⁣⁣
Jika Ibu bersedih maka hilangkanlah kesedihannya..⁣⁣
Jika Ibu sakit maka sembuhkanlah sakitnya⁣⁣..⁣⁣
Jika Ibu gembira maka sempurnakanlah kegembiraannya..⁣⁣
Karena hanya Ibu lah yang pandai menyimpan luka dan membuat Dunia ini bersinar indah dengan melihat bahagia⁣nya..⁣⁣Much love,⁣⁣
— Jenita Janet⁣⁣," tulis Janet.

Baca Juga: Danu Sofwan Minta Jenita Janet Bikin Lagu dari Curahan Hatinya

Curahan Hati Jenita Janet

Lewat unggahan fotonya di Instagram, Jenita Janet pun membagikan cerita hingga kata-kata indah untuk sang suami. Seperti terbaru biduan cantik asal Bandung itu menyinggung tentang ketulusan.

"Hai luvs..⁣⁣Semoga kalian selalu bahagia dan dipertemukan dengan orang-orang yang tepat ya baik itu dalam pekerjaan ataupun pasangan.. Yang pasti kalo kita tulus, InsyaAllah dapat yang fokus..⁣ Mencintai akan berbalik saling. Terima kasih untuk perjalanan indah ini suami @danu_sofwan " tulis akun @jenitajanet.

Sebelumnya dalam postingan video pendek, Jenita Janet juga menuliskan kata-kata indah yang cukup panjang dengan judul 'Doaku Kamu'. Berikut ini beberapa potongan dari kata-kata Jenita Jenita Janet.

"Aku tidak mencari laki-laki yang sempurna dalam segalanya. Tapi aku mencari seseorang yang bisa menyempurnakan ketaatanku.⁣ Aku tak pernah menyangka kamu adalah jawaban dari doa dan airmata di setiap sujud dan aminku..⁣

Bahkan ketika menulis ini, mataku masih basah senyum haru sambil mengucap syukur berkali-kali. Allah maha baik. Maha mengetahui dari segala apapun meski hal kecil yang terjadi," tulis Jenita Janet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit