Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Bikin Geger Lewat Postingannya Angkat Ketiak

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut Cita Citata jadi sorotan banyak netizen di media sosial lewat foto yang diunggahnya. Cita Citata juga disebut semakin anggun.

Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu memang tengah liburan. Beberapa kali dia memposting foto tengah santai dan berlibur. Kali ini fotonya di dalam mobil disorot.

Baca Juga: Ucapan Cita Citata lihat Ayu Ting Ting dan Adit Jay Mesra Bikin Kaget

Jadi Sorotan

Siapa tak kenal penyanyi dangdut Cita Citata, namanya semakin melejit lewat lagu Sakitnya Tuh Disini. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Cita juga punya wajah cantik dan badan yang seksi.

Namun siapa sangka bentuk tubuh seksi mantan kekasih Roy Geurts ini didapat karena usahanya merawat dan berolah raga. Seperti baru-baru ini Cita kedapatan mengunggah potret dirinya sedang melakukan gerakan yoga di Instagram miliknya.

Dalam foto itu terlihat Cita memamerkan bentuk tubuhnya mengarah ke kolam serta hamparan pemandangan yang indah. Cita pun makin seksi dengan pakaian ketat yang dikenakannya serta gaya menungging.

“Healty and Happier (emoji otot dan love),” tulis Cita Citata.

Ucapan Cita Citata kepada Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting memajang foto mesra dengan sang kekasih, Adit Jayusman di laman Instagramnya. Baru lima jam diposting sudah 250 ribu lebih netizen yang menyukainya.

Nampak Keduanya bahagia. Ayu Ting Ting semringah senyumnya begitu juga Adit Jayusman.

Banyak teman pedangdut menulis komentar di laman Instagram Ayu Ting Ting salah satunya Cita Citata. Apa Isinya?

Cita Citata ikut mengomentari postingan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang mesra dalam sebuah foto. Fotonya disukai ratusan ribu netizen.

happy for u," tulis Cita Citata. @cita_citata mksh luv," balas Ayu Ting Ting.

ikuttt bahagiaa liatnyaa @ayutingting92," tulis Jenita Janet. @jenitajanet thank u luv?," tulis Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit