Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berita Mengejutkan Datang dari Ibu Ayu Ting Ting, Kirim Pesan

img_title
Umi Kalsum
Sumber :

JagoDangdut – Nama ibunda Ayu Ting Ting mendadak jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak dia menulis pesan penting di laman Instagram.

Dia mengirim pesan yang langsung dikomentari banyak netizen. Apa itu isinya?

selamat pagi selamat hari ibu buat seluruh wanita di dunia ini semoga kita selalu menjadi ibu yg terbaik buat anak2 kita dan suami kita aminn," tulis Umi Kalsum.

Baca Juga: Fakta Memilukan di Balik Foto Ayu Ting Ting Pose Mengangkang

Pose Ayu Ting Ting

Sebelumnya, Ayu Ting Ting tuai cibiran usai foto mengangkangnya di dalam bath up disorot. Dia berpose bikin kaget siapa saja yang melihatnya.

Saat itu Ayu Ting Ting mempromosikan salah satu produk kecantikan. Ayu Ting Ting nampak seksi.

Di pelantun Alamat Palsu mengunggah foto tersebut beberapa jam lalu sudah menuai respons dari banyak penggemarnya.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian publik. Bahkan kisah asmaranya dengan sang kekasih, Adit Pradana Jayusman selalu diperbincangkan.


Meski belum lama menjalin hubungan asmara, rupanya biduan asal Depok ini akan segera menikah dengan Adit dalam waktu dekat. Kabar pernikahan mereka pun sudah beberapa kali bocor, sejak pertemuan dua keluarga hingga fitting baju di desainer.

Pernikahan sudah didepan mata, kini pelantun tembang Alamat Palsu ini sudah tak malu memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Adit pun tampak begitu dekat dengan keluarga Ayu. Seperti baru-baru ini sang ibunda Ayu, Umi Kalsum terlihat mengunggah foto kebersamaanya postingan foto di akun Instagram ibunda Ayu, Umi Kulsum.

Dalam foto itu, terlihat Adit menemani Ayu beserta ayah dan ibunya melakukan perawatan di klinik kecantikan. Menariknya ibunda Ayu, Umi Kalsum mengucapkan terimakasih pada dokternya hingga menyebut Adit sebagai calon mantu kesayangan.

Kisah Asrama Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menarik disorot banyak netizen. Banyak netizen mendoakan Ayu dan Adit segera menikah. Mereka disebut cocok dan saling mengisi serta bahagia. Doa pun tercurah dari para penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit