Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kejadian 2020, Dory Harsa Keluar Islam Sampai Diajak Salat Jumat

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Nama Dory Harsa dan Nella Kharisma sempat jadi sorotan di media sosial setelah pernikahan mereka di bulan Agustus digelar.  Mereka nampak menunjukkan kebahagiaan satu sama lain.

Yang jadi sorotan saat itu adalah isu akan pindah agamanya, Dory Harsa. Pasalnya pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma digelar di sebuah gereja melalui sebuah pemberkatan.

Tentunya hal itu memunculkan isu, jika mantan pemukul gendang grup musik Didi Kempot  tersebut pindah agama. Warganet pun beramai-ramai menyorotinya.

Dory Harsa dan Nella Kharisma kini tengah menjadi sorotan publik. Apalagi setelah keduanya resmi melangsungkan pernikahan disebuah gereja di Kediri Jawa Timur, pada 15 Agustus 2020 lalu. Hal ini pun sontak membuat warganet kaget. Pasalnya, mereka menikah secara mendadak. Bahkan Dory dituding telah berpindah agama mengikutin keyakinan sang istri.

Baca Juga: Putuskan jadi Kristen, Dory Harsa Malah Diajak Sholat Jumat Bareng

Keputusan Nella Kharisma


Unggahan mantan suami dari Thari Eka ini pun langsung menuai beragam komentar dari waeganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang menunggu buah hati dari pernikaha Dory dan Nella. Ada pula yang mengingatkan tentang perpindahan keyakinan Dory menjadi kristen. Bahkan ada yang merindukan Dory mengaji dan mengajaknya untuk sholat Jum’at.

“Mas ditunggu Nella juniore,” seru lainnya.

“Assalamualaikum piye kabare mas,” imbuh lainnya.

“Mas Dor mene jumatan tak ampiri yo (besok jumatan tak samperin),” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit