Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Terkuak Agnez Mo dan Soimah Tak Mau Salaman!

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Nama Soimah dan Agnez Mo sempat jadi  perbincangan di media sosial. Kabarnya mereka tak mau salaman. Ada Apa.

Dikutip VIVA, Netizen sebelumnya, ramai-ramai memberi komentar. Banyak dari mereka yang menjelaskan bahwa Soimah memang sedang jaga jarak dan tidak mau bersalaman dan bukan Agnez Mo yang tak mau bersalaman.

“Soimah kan memberi kode salam dari jauh, jadi sudah bener dilewat sama agnes," kata warganet.

“Itu kan salaman jaga jarak lagian Agnes jg ngsih kiss dr bibir kok bt soimah...salah ny dimna coba," ucap warganet.

Baca Juga: Heboh! Agnez Mo Dituding Tak Sopan ke Soimah Diatas Panggung

Soimah jadi Sorotan


Soimah Pancawati beberapa waktu lalu nongol dalam channel YouTube milik Nikita Mirzani. Seperti biasa, Nikita pun selalu membahas tentang seks salah satunya.

Namun kali ini sepertinya Nikita Mirzani gagal mendapatkan jawaban dari Soimah yang tampak malas membahas hal seperti itu. Yang ada Nikita dan Soimah malah ketawa ngakak saat bicara tentang seks.


Awalnya Soimah ditanya tentang pertama kali hubungan badan dengan suaminya, Koko kapan? Soimah yang tampak heran dengan pertanyaan tersebut menjawab dengan tegas jika tentu saja hubungan badan pertama kali ya dengan suaminya.

"Lu bahas gituan sama aku ,..duh salah," jawab Soimah sambil tertawa dikutip dari Crazy Nikmir REAL.

Sambil tertawa Nikita Mirzani pun bertanya tentang imajinasi. "Imajinasi terliar yang belum pernah terwujud?" tanya Nikmir.

Lagi dan lagi Soimah pun kembali bikin ngakak dengan jawabannya. "Ora ono imajinasi-imajinasi," ungkap Soimah sambil tertawa ngakak.

Sebelumnya Soimah juga ditanya tentang posisi favorit saat berhubungan intim dengan suaminya.

Soimah Serba Bisa

Artis serba bisa Soimah mengunggah sebuah video tentang binatang monyet. Hal itu dilakukan Soimah di laman media sosial Instagramnya.

Tentunya postingan itu jadi hiburan sendiri bagi ribuan netizen yang melihatnya. Lalu begini komentar dari Soimah. Udan2 hawane ngantuk gaes," tulis Soimah. Netizen lalu komentar. Enak bubug mak.e udan" ngene," tulis yulia.anne.

Udan2 gak nggo Klambi Yo katisen noo," tulis avinnaalikhea. Lagi ngantuk ko yah..diganggy," tulis tinna.

Sebelumnya, Setiap tanggal 7 November, diperingati Hari Wayang Sedunia. Sebagai informasi, UNESCO sudah lama mengakui jika wayang sebagai warisan budaya dunia yang tak ternilai.

Wayang sendiri memiliki 7 karakter yang paling terkenal diantaranya Arjuna, Gatotkaca, Bima, Anoman, Kresna, Nakula, dan Sadewa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit