Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren, Rizki D'Academy Ternyata 'Anak Vespa'

img_title
Rizki D'Academy

JagoDangdut – Selain bernyanyi, setiap pelaku dangdut Tanah Air pastinya punya kegiatan untuk memenuhi hobbynya. Kegiatan tersebut, biasanya dilakukan disela-sela waktu libur. 

Seperti yang dilakukan jebolan Dangdut Academy (D'Academy) musim kedua, Rizki. Ternyata ia punya sebuah komunitas para pecinta motor buatan Italy. Salah satu hobbynya itu dipamerkannya lewat akun Instagram pribadinya. 

"Comunity Vespa PX Batu Bara," tulis status Instagram Rizki D'Academy. 

Dalam unggahannya tersebut, kembaran dari Ridho D'Academy itu berpose di atas motor berwarna merah dengan 11 orang teman satu komunitasnya. 

Sementara motor ciptaan negri Pizza tersebut, memiliki arti yang melambangkan kesederhanaan dan memiliki rasa solidarias yang tinggi terhadap pemilik dan sesama pengguna motor lainnya. Sehingga banyak dari berbagai kalangan di masyarakat, merasa jika pengguna Vespa adalah orang yang keren. 

Membenarkan hal itu,  beberapa komentar dari para penggemar maupun warganet, menyatakan bahwa pedangdut bernama asli Rizki Syafaruddin, yang menamakan motornya dengan sebutan Vespa Kitty ini memang terlihat keren. 

"Hae kak lucu dn keren,"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit