Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rasa Syukur Laris Manis, Kedai Saipul Jamil Bagi-bagi Sembako

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Kedai kopi Say Two Loveupull Coffee sempat viral beberapa waktu lalu lantaran pembukaannya ada Saipul Jamil melalui sambungan video. Para fans dan netizen penasaran seperti apa sih kedai bisnis Haji Saipul Jamil tersebut dengan Jadid, serta tim pengacaranya, Bunda Hetty.

Sebelumnya, Indah Sari melalui live kepada JagoDangdut.com juga bercerita tentang Saipul Jamil. Dia sempat mengunjunginya di Lapas Cipinang.

Baca Juga:
Berhati Mulia, Saipul Jamil Jual Aset untuk Bersedekah & Gaji Karyawan

Ditemui di Kedai kopi Say Two Loveupull Coffee, Samsul, kakak Saipul Jamil mengaku bahagia dengan respons masyarakat yang datang mencicipi makanan dan minuman dari Kedai yang terletak di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur tersebut.

"Alhamdulillah, banyak pengunjung yang datang kesini. Mencicipi menu-menu kami, seperti Sop Iga, Ayam Kampung Sambal Merah, Kopi Capucino, Bakso Goreng dan lainnya," ucap Samsul kepada awak media.

Bunda Hetty yang berkesempatan bertemu awak media juga mengatakan hal yang sama. Saipul Jamil diungkapkan Bunda Hetty merasa bahagia meski masih berada  di Lapas  Cipinang.

"Bang Haji Saipul Jamil sangat bahagia. Bisnisnya jalan. Bisnis kulinernya disukai banyak penggemarnya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Tim pengacara dan pihak Saipul Jamil membagi-bagikan sembako. Dalam rangka Jumat Barokah. Hal itu diutarakan Jadid, rekan bisnis Saipul Jamil sebagai bentuk rasa syukurnya.

"Sebagai bentuk rasa syukur, kita membagi-bagikan sembako kadang sini kadang membawakan makanan untuk rekan Saipul Jamil di Rutan," ucap Jadid.

Indah Sari tentang Saipul Jamil

Sejak Februari 2016 sampai saat ini, Saipul Jamil masih menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Diingatkan kembali, mantan suami Dewi Perssik itu terjerat kasus asusila di tahun 2016 dan tindak pidana korupsi, karena ketahuan menyuap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi sebesar Rp250 juta di tahun 2017.

Tersiar informasi, Saipul Jamil sampai kehilangan banyak harta hingga menjual rumah, mobil hingga aset lainnya. Namun, Indah Sari wanita yang kini dikabarkan punya hubungan spesial dengan Saipul Jamil mengungkap bahwa masih ada sisa kekayaan Saipul yang diwujudkan dalam bentuk usaha tempat makan sekaligus salon.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit