Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakaian Ketat Fairuz A Rafiq Jadi Sorotan Netter

img_title
Fairuz A.Rafiq

JagoDangdut – Putri pedangdut legendaris, A Rafiq, yakni Fairuz A Rafiq jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak, baju ketat Fairuz A Rafiq disorot oleh seorang netizen.

Netizen menyoroti busana Fairuz yang terlalu ketat.
ketat banget itu ukhti pakaian nya. padahal mau di post ke publik. dosa yg terus mengalir loh..hanya saling mengingatkan saja..," tulis ulfahrintonga.

Kak afwan menurutku fotonya untuk yang akhwat kurang pantas di share karena pakai baju olahraga ??? atau ditutup aja kak untuk akhwatnya dengan aticker maaf," tulis choyrunnisanis

Baca Juga: Mengejutkan! Usai Keguguran ini Curahan Hati Fairuz A Rafiq

Dikomentari Elma Theana

Artis Senior Elma Theana menulis komentar dan pesan di laman Instagram Fairuz A Rafiq. Saat itu Fairuz dan Sonny Septian tengah mempromosikan sebuah endorse.

Mereka jadi perhatian banyak netizen. Terlebih usai Elma Theana ikut berkomentar.
Sweeet banget dr kemarin kembaran terus bju bobonya," tulis Elma.

Curhat Fairuz


Anak pedangdut Legendaris A Rafiq, Fairuz A Rafiq mengunggah tulisan bikin haru para fans dan netizen. Sebelumnya, Kabar Fairuz A Rafiq mengalami keguguran ketika hamil anak ketiga disampaikan oleh Sonny Septian melalui Instagram. Dia jadi pemberitaan.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sangat pasrah saat dokter menyatakan detak jantung janin calon buah hati mereka sudah tidak ada. Fairuz menulis ungkapan hatinya di Instagram.


Teruntuk suamiku tersayang
Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti,padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita..tapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya..hari itu berkali2 kita mencoba meyakinkan apa yg terjadi salah..hancur perasaan ini melihat bayi kita yg sudah mulai membentuk harus ga ada...mommy daddy sayang kamu nak,mommy ibu yg beruntung kamu pernah ada di rahim ini,rasa sakit proses pengobatan dan kuret yg mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu...Manusia hanya bisa berencana ALLAH yg menentukan..bismillah belajar untuk ikhlas karena ALLAH lebih sayang kamu nak..mohon doa untuk seluruh teman2 dan masyarakat indonesia yg begitu mencintai dan menyayangi keluarga kami,semoga kami selalu diberikan kekuatan dan ikhlas menjalani semuanya..maafkan hambamu ini yg Allah yg tidak bisa membendung rasa sakit ini..terimakasih untuk sumber kekuatan mommy bangkit abang @kingfaazarafiq dan adik @queeneijazslofa yg sudah seminggu ini mommy melatih memanggil kakak eijaz?? dan suamiku,sahabatku,penjagaku,cintaku,imamku atas semangat dan cinta kasih yg kamu berikan,di kehamilan yg sekarang kamu berubah jauh lebih mengerti dan perhatian sama ngidam dan manjanya aku bahkan disaat semua ini terjadi kamu bener2 urusin aku sendiri disaat aku kesakitan dan terpuruk dan aku tahu kmu coba menguatkan aku padahal aku tahu bie apa yg kamu rasain..terimakasih atas cinta luar biasa kamu untuk aku.." kata Fairuz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit