Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Pesan Terakhir Ayah Dewi Perssik Untuk Lebby Wilayati

img_title
Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

JagoDangdut – Tak kuasa menahan tangis, air mata Lebby Wilayati sang keponakan Dewi Perssik mengalir. Bagaimana tidak, kepergian Kakek tercinta Mochammad Adil membuatnya merasa sangat kehilangan.

Sebelum berpulang, Lelaki yang kerap disapa Papi itu meninggalkan sebuah pesan untuk Lebby. Begitu menyayat hati, dan membuatnya menangis. 

"Iya papi waktu Lebby nemenin papi ngelus kepala Lebby terus bilang 'kamu sukses nanti nak sukses dijaga tante dewi bilang gitu' terus papi kan suka muji ya orangnya 'kamu cantik nak' dia bilang gitu dan itu terakhir ngomong sama Lebby itu," ungkap Lebby Wilayati sambil menangis. 

Lebby juga mengaku selalu menemani sang Kakek tercinta di masa kritisnya. Ia mengatakan  tubuh almarhum Mochammad Adil sudah tidak bisa menerima obat yang diberikan Dokter. Sementara dari pihak keluarga juga sudah memasrahkan keadaan Papinya.

"Memang obat sudah tidak bisa masuk tubuh. Jadi dari keluarga besar bilang dibuka semua aja dipasrahkan akhirnya di ruang biasa trus kita kumpul bareng bareng," tutur Lebby. 

Sebagai informasi, Mochammad Adil meninggalkan 4 orang Anak dan 8 Cucu diusianya yang ke 67 tahun. Kini jenazah almarhum sang kakek telah dimakamkan di makam khusus keluarga. Beralamat di Jalan Cempaka Gang 12 nomer 107 Gebang, Jember, Jawa Timur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit