Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dory Harsa Keluar Islam, Curahan Hatinya Menyakitkan

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Nama Dory Harsa dan Nella Kharisma jadi sorotan setelah pernikahan serta isu pindah agama. Ya, diketahui, Dory Harsa mengikuti agama yang dianut Nella Kharisma.

Awalnya Dory Harsa beragama Islam. Bukti, Dory Harsa dan Nella Kharisma melangsungkan pemberkatan di gereja, Dory Harsa dikabarkan pindah agama.

Diberitakan sebelumnya, Nella Kharisma dan Dory Harsa pun membenarkan bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur. "Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan," ungkap Nella Kharisma.

Baca Juga: Nadya Mustika Pamer Perut Buncit, hingga Pasangan Beda Agama

Cantiknya Nella Kharisma

Pedangdut koplo Nella Kharisma selalu menampilkan kecantikan dan pesonanya di media sosial. Dia jadi sorotan banyak netizen lantaran selalu tampil beda.

Seperti kali ini, istri Dory Harsa itu mengunggah foto terbarunya pose di dinding. Bibirnya merah merekah. Dia pun disorot penggemarnya.

Mencoba menghipnotis kamu, tapi malah bonekanya yang ketiduran Ada yang punya pengalaman terhipnotis ?," tulis Nella Kharisma.

Semakin Cantik Tinggi Badan terkuak

Seperti yang kita ketahui, kecantikan seorang Nella Kharisma tentu saja bikin takjub kaum pria. Seperti apapun gayanya, Nella selalu tampil dengan senyum khasnya yang bisa bikin baper.

Lihat saja foto dan videonya di Instagram tidak pernah sepi dari komentar dan pujian dari penggemar Nella.

Terbaru, Nella mengunggah sebuah foto dirinya saat berada di sebuah perkebunan teh. Dan dalam foto tersebut Nella tampil cantik dengan pakaian casual.

"Tulus, kata sederhana, tapi maknanya melebihi cinta," tulis akun @nellakharisma.

Tentu saja unggahan foto tersebut pun langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji penampilannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit