Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Wika Salim Mengurus, Shinta Bachir Bilang Begini

img_title
Wika salim

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim jadi sorotan usai memajang video terbarunya di Instagra. Tak ayal dia disorot banyak netizen, sebuah komentar muncul dari sahabatnya, Shinta Bachir.

Shinta Bachir menyebut Wika Salim lebih kurus. Benarkah? Duhhhh kurusssssnyaaaa," tulis Shinta Bachir. Idolaa, terkenal bukan karenaaa gosip2 receeh, terbaaeek pokoknyaaaa," tulis afiif.

Diketahui sebelumnya, Tidak hanya bersuara merdu, sosok Wika Salim juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki tubuh ideal. Kepada awak media, Wika Salim pernah mengalami hal yang tak menyenangkan karena profesinya sebagai penyanyi dangdut.

Baca Juga: Disebut Pahanya Berotot, Wika Salim: Akibat Sering Genjot

Isu Nikah Siri

Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea geram dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Hotman dikabarkan telah menikah siri dengan pedangdut cantik Wika Salim.

Dalam akun Instagramnya, Hotman mengunggah judul berita tersebut. Dalam judulnya: Benarkah Wika Salim tengah menikah Siri dengan Hotman paris?

Lalu Hotman murka. Dia menjawabnya.
Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini?? Kenapa nama hotman kalian pakai utk naikkan pansos anda anda?? Hotman ke bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin projec bar dan endorse klien! Hotman tdk kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona," tulis Hotman.

Lalu bagaimana komentar netizen? netizen mengirim komentarnya bermacam-macam di laman Instagram.

Komentar Wika Salim akan Pernikahan Jenita Janet

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit