Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngilu, Bebizie Peluk Wanita Seksi di Atas Sofa

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Pedangdut cantik dan seksi Bebizie jadi sorotan media sosial lewat postingannya di Instagram. Saat itu fotonya disorot lantaran, dia berpelukan dengan seorang wanita cantik.

Dia pun disorot. Bebizie juga nampak seksi dengan busana yang dipakainya. Dia pun menulis postingan terbarunya.

kr ga ada yg dipeluk yaudah malam minggu peluk sahabat2 aja , kr mrk sll ada disaat yang lain pergi...love u cc ku syg .... @helenalim899 @dewilim168 @ditaofficial.id @anindyakputri @ochza," tulis Bebizie.

Jadi seorang pedangdut, Bebizie sangat seksi dan mengundang perhatian para netter. Bebizie memancing netter untuk berkomentar.

Baca Juga: Punya 3 Anak Tapi Body Masih Aduhai, Bebizie Tuai Pujian

Bebizie Sangat Jadi Sorotan, Karena Kecantikan


Bagi pecinta musik dangdut, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Bebizie. Ya, wanita cantik itu selalu mencuri perhatian banyak orang karena penampilan seksinya.

Namun beberapa waktu lalu, ada pemandangan berbeda saat Bebizie tampil cantik berhijab bersama anak-anaknya. Apakah Bebizie Hijrah?

Lewat akun Instagram pribadinya @bebize, wanita cantik yang pernah dikabarkan berseteru dengan pedangdut berinisial WS itu mengunggah foto dirinya yang begitu cantik saat memakai hijab.

Dalam foto tersebut terlihat juga kedua anak Bebizie yang cantik-cantik. Yang cukup menarik perhatian adalah caption yang ia tulis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit