Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengagetkan Nita Thalia Soal Ayu Ting Ting

img_title
Nita Thalia dan Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Nita Thalia mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting. Fotonya viral saat Nita Thalia mengunggahnya di Laman Instagram pribadinya.

Dia pun percaya Ayu Ting Ting sosok yang kuat. Nampak semringah dan sama-sama cantik dari Ayu Ting Ting dan Nita Thalia.

Nita Thalia juga menulis caption. Neng Ayu yg cantik baik hati makasiih ya doa & supportnya buat aku, love u @ayutingting92," tulis Nita Thalia.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting-Adit Jayusman Lamaran, ini Kata Pihak WO

Rencana Pernikahan


Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman nampaknya bakal segera berakhir di pelaminan.

Tiba-tiba saja tersebar foto Ayu tengah berada di sebuah tempat Wedding Organizer bersama Adit serta kedua orang tua mereka. Lantas, apa kata pihak WO?

Keseriusan hubungan Ayu dan Adit kian terbukti ketika Ayu ketangkap ketemu dengan owner wedding organizer yang mengurusi pernikahan Sule-Nathalie Holscher, 15 November 2020 kemarin.

Hal itu diketahui dari unggahan owner Sista Wedding Organizer, @ingeayelia di Instagram Story pada, 21 November 2020. Bagikan video tengah berada di ruangan cafe Ayu, nampak pula Syifa dalam momen tersebut. Begitu nikmat mencicipi cemilan diduga untuk sebuah acara keluarga Ayu, baik Ayu dan Syifa menyiratkan persetujuan atas makanan tersebut.

Belum tahu pasti apa yang jadi tujuan dari pertemuan mereka. Hanya saja, ketika diunggah kembali ke akun Instagram, @ayditcouple muncul dugaan antara untuk hari spesial Ayu-Adit dan juga ulang tahun anak semata wayang Ayu dari mantan suaminya Enji, Bilqis Khumairah Razak.

Kabar Nita Thalia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit