Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Ini Rahasia Cantiknya Istri Fildan, Berubah Drastis

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Pujian dan doa dilayangkan fans serta netizen kepada istri pedangdut Fildan Rahayu, Salmiati. Netizen menulisnya  di laman Instagram Fildan.

Semenjak berhijab, Salmiati nampak cantik dan memesona. Dia pun disorot.

bahagia terus pafil dan mama aty? SAMAWA sampe akhir hayat," tulis netizen.Wah papa makin ganteng aja mama Aty juga makin cantik ? sehat selalu ya," tulis aqilasabrina.

Wah,,,,dan pastinya fildanku tambah ganteng nih,?mba aty juga,dengan hijabnya tambah cantik deh,moga kalian sehat selalu," tulis nursari.

Baca Juga:

Banjir Pujian, Ini Ritual Fildan DA Sebelum Berangkat Kerja

Ritual Fildan Rahayu


Fildan semakin dipuji. bapak dua orang anak itu kini telah memiliki penggemar cukup banyak. Tak hanya itu, banyak juga penggemarnya yang menyebut jika Fildan bisa menjadi penerus Raja Dangdut Rhoma Irama

Menariknya seorang Irfan Hakim pernyah  menyebut Fildan menggunakan susuk yang membuat penampilannya selalu terlihat keren.

"Kok cakep? Pasti pake susuk hahaha," tulis Irfan Hakim dalam sebuah komentar di unggahan foto Fildan.

Melihat komentar tersebut, Fildan pun langsung menjawabnya dengan singkat. "@irfanhakim75 ha ha ha , gak la a ni asli orginal bau bau ," balas Fildan.

Baru-baru ini Fildan kembali mengunggah foto-foto terbarunya saat bersama anak-anak kesayangannya.

Curhat Salmiati

Beberapa waktu lalu, Fildan Rahayu dan keluarga merayakan momen Idul Fitri. Fildan nampak kompak dengan baju lebaran yang sama dengan istri Salmiati. Fildan selalu menunjukkan sebagai suami yang baik dan ayah yang baik serta soleh kepada anak-anaknya.

Kebersamaan merayakan Lebaran idul fitri di rumah saja bersama anak2 @digarrahayudin01 Raidanku dan istri tercinta @atykimmorahnew ???," tulis Fildan dipostingnya di bulan Mei.

Fildan selalu menunjukkan kemesraan dengan sang istri lewat foto-foto yang diunggahnya.

Sebelumnya, ara pecinta musik dangdut saat ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Fildan. Pedangdut yang berasal Bau Bau ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Bahkan Fildan menjadi juara dalam beberapa ajang tersebut.

Selain suaranya yang khas dan merdu, Fildan juga cukup piawa memainkan alat musik gitar. Bahkan banyak orang menilai jika Fildan pantas menjadi The Next Raja Dangdut setelah Rhoma Irama.

Hal itu tentu saja tidak berlebihan mengingat akan kemampuan Fildan di atas panggung yang begitu memukau. Dibalik kesuksesan seorang Fildan, ternyata ada sosok wanita cantik yang selalu mendukungnya. Siapa lagi kalau bukan istri tercintanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit