Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keterlaluan, Panggilan Tak Lazim Nikita Mirzani untuk Habib Rizieq

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani sebelumnya membuat status di Instagram. Dia punya panggilan khusus untuk Habib Rizieq Shihab. Lalu postingannya tuai pro dan kontra.

Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur2 an mulu," tulis Nikita Mirzani

Lalu Nikita Mirzani memposting video sebuah doa yang dilantunkan oleh Habib Rizieq Shihab.

Ini doa buat diri dia sendiri bebs Jangan khwatir," tulis Nikita.

Harusnya Sesama Muslim kita mendo’akan yg baik”. Bukan malah sebaliknya ?? & harusnya kita memberikan contoh yg baik sebagai panutan. Nah ini malah sebaliknya" tulis khiezy.

Kok ada ya yg namanya keturunan nabi kok mendoakan yg kagak baek ??‍♀️ tiati pak doanya ntar balek ke diri sendiri lo," tulis pietha.

Baca Juga: Heboh Nikita Mirzani Panggil Habib Rizieq Shihab dengan Nama Ini

Kabar Terbaru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tak henti-hentinya jadi sorotan netizen. Apa yang diposting oleh pelantun Kode-kodean ini langsung dikomentari ratusan netizen.

Tak hanya komentar positif, pemain film Nenek Gayung ini juga diserang berbagai kritikan. Komentar pedas pun berhamburan di laman Instagram Nikita Mirzani.

Seorang netizen memperingatkan Nikita. Silahkan berkatalah sepuas puasnya Nanti didalam kubur baru anda tau apa itu kematian yg sebenarnya..'" tulis mang_tama.


Sebelumnya di JagoDangdut, Nikita Mirzani mengunggah foto cantiknya memakai kebaya. Banyak netizen memuji pelantun Kode-kodean tersebut. Nikita mengunggahnya di laman Instagramnya.

Sampai-sampai netizen bangga dan memuji foto Nikita tersebut yang disebutnya mirip Ratna Sari Dewi, istri presiden pertama RI, Soekarno.

Mirip istri sukarno ibu ratna sari dewi yg orang jepang itu dulunya sekilas," tulis bby_jen31. Duh! Karismamu di sini gak bisa diingkari," tulis seroja. Ini emak satu emang paling jos,,,dandan pake kebaya oke style anak motor oke,dasteran juga oke,,cakep lah,"tulis nunna.

Nikita Mirzani Semakin tenar

Nikita Mirzani semakin jadi sorotan banyak netizen karena postingan-postingannya di media sosial. Instagramnya sampai disebut banyak netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit