Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Depan Sule, Ayu Ting Ting Bongkar Ayah Biologis Bilqis Razak

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting tak lepas dari gosip dan kabar terbarunya. Kini dia memilih kekasih bernama Adit Jayusman. Meski demikian Ayu Ting Ting belum banyak bicara soal masa depan hubungannya dengan Adit.

Meski demikian pelantun Sik Asik itu mengaku mendapat dukungan keluarga tercinta.

“Ya iya kriteria, kalau enggak kriteria enggak dijalanin, enggak dijajakin. Kan lagi jalanin saja,” kata Ayu Ting Ting, belum lama ini, dikutip VIVA

Kedua orang tua Ayu Ting Ting juga merasa bahagia karena saat ini Ayu telah menjalin hubungan asmara dengan Adit.Selama ini, kedua orang tua Ayu Ting Ting berharap anaknya mendapat jodoh yang terbaik.
Ayu mengatakan bahwa kedua orang tuanya selalu memberi dukungan kepada dirinya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Tak Sangka Reaksi Keluarga kepada Adit Jayusman Begini

Pengakuan Ayu Ting Ting di Depan Sule

Dalam tayangan YouTube bersama komedian Sule. Ayu Ting Ting pun mengungkapnya secara blak-blakan.

Dalam sebuah vlog dari channel YouTube Sule, Ayu Ting Ting ditanya soal Enji oleh Sule. Dalam pertanyaannya, apakah putrinya, Bilqis Khumairah Razak pernah menanyakan tentang bapak biologisnya itu.

Pertanyaan itu muncul, usai Sule mengajak berbincang Ayu di rumahnya di kawasan Depok. Pelantun Alamat Palsu itu sempat kaget dengan pertanyaan Sule.

"Bilqis tahu?" kata Sulie.

"Bilqis waktu 3 tahun 4 tahun sempat nanya, dia sih nanya bukan papanya kemana, temannya sekolahnya sda yang ulang tahun. Ini temannya ada papanya, Kok Bilqis enggak ada. Cuma kita tuh gak pernah nangis depan dia. Pengen ga buat menyedihkan depan dia," ucap Ayu.

Kan ada saya, papa . mamah dan papa barunya juga," ucap Ayu.

Untung Bilqisnya nggak apa apa," ujar Sule.


Sebelumnya, Kepada Sule, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa Enji tak pernah menanyakan keadaan anaknya. Diketahui, Potret kebersamaan hangat Ayu Ting Ting dan Bilqis bisa dilihat dari unggahan akun media sosialnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit