Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Danang D'Academy Puji Ayu Ting Ting

img_title
Danang Pradana Dieva

JagoDangdut – Belum lama ini biduanita tersohor Ayu Ting Ting telah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Rumah Ayu yang terletak di Depok, Jawa Barat dilempari suatu barang oleh orang yang tak dikenal. Ketika kejadian berlangsung Ayu sedang tak berada di rumah. 

Diketahui barang yang dilempari tersebut merupakan celana dalam dan pembalut bekas pakai. Sontak, Ayu pun menjadi incaran media. Ketika ditanya mengenai pelaku, Ayu mengaku tak tahu.

Meski begitu, ketika ditemui Jumat, 31 Mei 2019 Ayu meyakini bahwa kejadian tersebut dilakukan oleh orang yang memiliki gangguan jiwa.

"Itu orang gila yang lempar," ucap ibu 1 anak ini, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mengetahui hal tersebut, salah satu teman satu profesinya Danang Dangdut Academy (D'Academy), menyebutkan memang bukan yang pertama dialami kalangan selebriti, dan juga sangatlah tidak pantas. Walaupun bisa dikategorikan sebagai tindak laku kriminal, runner up D'Academy itu menerangkan bahwa, Ibunda Bilqis Khumairah Razak tidak akan membalas perbuatan tersebut.

"Bukan teror artis pertama kali yah, sebelumnya Kak Ruben Onsu juga pernah mengalami hal itu. Sampe setega itu melempar, mohon maaf pembalut. Hal-hal yang tidak wajar dan bahkan itu tidak baik. Kalo aku pribadi sih, Kak Ayu jadi orang yang sangat hebat ya, kuat, beliau sabar. Enggak mau bales juga. Sekarang beliau tidak melakukan action apapun," ungkap Danang.

Berdasarkan cerita dari mulut pedangdut bernama lahir Danang Pradana Dieva, putri dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu malah mendoakan orang yang telah berbuat hal yang tidak senonoh terhadapnya. Menurut penyanyi dangdut kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 21 April 1991 tersebut melihat sisi kedewasaan Ayu Ting Ting dalam menanggapi suatu persoalan yang pelik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit