Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata: Dewasa Itu Tidak Menyalahkan Orang Lain saat Gagal

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata belakangan ini terlihat begitu bahagia dan ceria setelah menghabiskan waktunya dengan pergi ke Bali beberapa waktu lalu.

Hal itu terungkap lewat beberapa unggahan foto dan videonya di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Cita Citata juga mengaku telah menemukan sebuah kehidupan baru dan energi baru yang belum pernah dirasakannya ketika berada di Jakarta.

Baca juga: Merinding, Cita Citata Tiba-tiba Pose Merem dan Bibir Merah Diumbar

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata Instagram

Cita Citata: Dewasa Itu Tidak Menyalahkan Orang Lain saat Gagal

Seperti yang kita ketahui, pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu memang terlihat berada di Bali cukup lama. Banyak momen yang Cita Citata nikmati, seperti Yoga, nikmati Sunset, main di pantai dan lainnya.

"Disini aku dapat kehidupan baru dan energy baru yang belum pernah aku rasakan lagi ketika hidup di ibukota.. disini makan seadanya,pakaian seadanya itu sudah cukup, ngga perlu mewah, ngga perlu ada tuntutan dan bisa jadi diri sendiri. Jalan pun kemana mana cuma pake sendal jepit, ngga perlu tas branded atau jam tangan mahal dan yang lainnya, ngga pake makeup,cuek juga ngga ada yang judge .. semakin bertambah rasa syukur pokoknya .. bahagia itu sederhana," tulis akun @cita_citata pada salah satu unggahan fotonya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit