Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Bentuk Ketiak Mulus Wika Salim, Bikin Kaget

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama pedangdut Wika Salim tak pernah lepas dari sensasi dan gosip. Wika yang berstatus janda dan selalu tampil cantik kerap jadi sorotan warganet.

Warganet kerap penasaran dengan foto-foto Wika Salim di Instagram. Mereka kadang menyerbu laman Instagram penyanyi berdarah Sunda ini.

Salah satu fotonya dia memamerkan ketiak mulus saat selfie di dalam mobil. Hal ini bukan pertama kali bagi Wika Salim.

Sebelumnya, pose pamer ketiak Wika Salim yang sukses mencuri perhatian masyarakat.
Tak hanya para fans dan netizen saja, sejumlah selebriti Indonesia juga tampak terpana akan pose tak biasa yang dilakukan Wika Salim.

Baca Juga: Netter Tanya Soal Rasa keringat Wika Salim, Bikin Geger

Pamer Ketiak

Pemberitaan soal pedangdut cantik Wika Salim tak ada habis-habisnya. Dia selalu disorot soal eksisnya di dunia maya, alias media sosialnya, Instagram. Selain cantik, pesonanya kerap membuat netter turut berkomentar.

Salah satu foto penyanyi berambut pendek mendadak jadi sorotan ribuan netter. Seperti foto yang sudah sudah, Wika memamerkan ketiak mulusnya.

Parahnya, ada netter yang dijepit di ketiak mulus Wika Salim. Semua pd mau dijepit di ketiak ini rasa2nya," tulis netter.Pertama liat, wuihh angel karamoy . Pas liat namanya, lahhh wika salim," tulis netter.
Mulai hari ini aku suka ketiak?," tulis netter.Sungguh semporna fisik mu," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, di JagoDangdut, wanita yang akrab disapa Wika ini mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah duduk manis memakai kaos dan rok pendek warna hitam. Meski tidak menghadap kamera, namun wajahnya yang cantik tetap terpancar dari foto tersebut.

Yang cukup menarik kali ini dalam caption fotonya terdapat kata tentang wakil rakyat. Menurutnya jika ia menjadi seorang wakil rakyat sudah pasti gagal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit