Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cinta Penelope di Make Up Cantik Banget, Bikin Takjub Netter

img_title

JagoDangdut – Artis dan penyanyi cantik Cinta Penelope memang tengah menikmati penampilan dirinya yang kini berhijab. Dia pun kerap memposting foto-foto cantiknya dengan hijab dan make up terbaru.

Salah satunya fotonya, Cinta Penelop memamerkan foto terbarunya dengan make up yang maksimal. Dia nampak memesona.

Baca Juga: Kabar Buruk Menimpa Cinta Penelope

Curhat Cinta Penelope

Cinta Penelope mengaku tengah sakit kepada sahabatnya Siti Liza. Nampak keduanya tengah live Instagram. Cinta Penelope mengaku sakit usai salat Subuh.

"Saya keliyengan. Ini lagi sakit," ucap Cinta Penelope kepada Siti Liza. Siti Liza berdoa dan berharap cinta Penelope sembuh kembali.

Nampak Cinta Penelope kurang begitu sehat. Siti Liza juga menikmati segelas teh.

Diberitakan sebelumnya, Biduan Cinta Penelope membawa perubahan besar dalam hidupnya. Jika dulu kerap tampil seksi menggoda, kini Ia tertutup dalam busana syar'i.

Perlu diingat kembali, Cinta Penelope merupakan salah satu personel Putri Penelope yang populer dengan lagu 'Keong Racun'. Dikenal sebagai artis kerap pamer aurat dan memiliki tato di beberapa bagian tubuh, awal tahun 2018 Cinta memutuskan hijrah.

Tak lagi tampil seksi, Cinta mengejutkan publik. Ia memilih untuk mengenakan pakaian syar'i. Diakui Cinta, semua berawal saat dirinya melihat tayangan ceramah tentang, Keong Racun. Mendengar isi ceramah tersebut Ia malah mantap berubah. Tak ingin dosanya dilimpahkan ke orang tua jadi alasan wanita yang sudah menghapus lebih dari 20 tato ini.

Tahun 2019 begitu berat baginya. Sekitar bulan April, Ia divonis mengidap penyakit kanker stadium 3. Cinta Penelope yang saat itu bermukim di Turki bersama sang suami mengaku kaget. Belum genap 1 tahun, sang suami yang dirahasiakan identitasnya memutuskan untuk pisah dengan Cinta Penelope. Sang suami tidak ingin melihat Cinta Penelope menutup mata. Dan kini, Cinta sudah kembali membangun biduk rumah tangga dengan Taha Gokhan Arikan, 6 Maret 2020 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit