Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Nella Kharisma Soal Dory Harsa Bikin Kaget

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdutDory Harsa tengah berbahagia. Dia mendapat doa dan harapan dari istrinya Nella Kharisma. Pernyataan Nella Kharisma di media sosial pun jadi sorotan.

Mas, Selamat mengulang hari lahir.Tetaplah menjadi pemimpin yang kuat dan mampu membimbingku dalam hal kebaikan. Semoga kamu selalu sehat, panjang umur, dan diberkahi Gusti. Amin
Sun sik peng duwapuluh tujuh.hiyuw hiyuw," tulis Nella.

Sebelumnya nama Dory Harsa dan Nella Kharisma disorot saat masih berpacaran. Kedekatan mereka ternyata berujung serius. Dory Harsa dengan Nella Kharima akhirnya ketahuan melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur, pada 15 Agustus.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Nella Kharisma

Nyawer Bareng


Dory Harsa dan Nella Kharisma beberapa waktu lalu tampil manggung dalam sebuah acara 7 bulanan salah satu kerabatnya.

Pasangan yang baru menikah pada bulan Agustus 2020 lalu itu juga memakai seragam batik dan kebaya bermotif warna kuning. Pada salah satu unggahannya, Dory dan Nella terlihat tengah asyik bergoyang menikmati alunan musik dangdut.

Tak hanya itu, pada video lainnya, mereka bahkan tampil duet di atas panggung. Dory pun mengaku jika hal tersebut merupakan pertama kalinya manggung dihadapan kerabat dan juga disaksikan langsung oleh mertua.

"Kali pertama saya menyanyi dihadapan kerabat sendiri dan disaksikan langsung oleh mama dan bapak mertua serta kakak ipar langsung dihadapan saya," tulis Dory Harsa.

Selain itu Dory juga menjelaskan jika acara tersebut hanya dihadiri kerabat terdekat saja. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang cukup ketat.

Duka Bagi Nella Kharisma

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit