Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Bicara Soal Kesuksesan, Mau Hidup Enak Capek Dulu!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Nama Dewi Perssik mendadak jadi sorotan netizen. Dia bicara soal kesuksesan. Dalam tulisannya di Instagram, banyak netter maupun penggemar yang menyorotinya.

Mau hidup enak itu, harus mau capek dulu, mau sakit, kurang tidur, bahkan keputusan yang harus diterima walau kita tidak mau. Dg menjalankan penuh tgg jwb dan komitmen. Kalau ga mau persyaratan itu semua ya wis jual apem gosong, enak sesaat atau jadi benalu saja ?. Nanti kita bisa liat ending ceritanya khannnnnn," tulis wanita yang akrab disapa Depe ini.

Sebelumnya, Dewi Perssik kembali jadi sorotan banyak orang karena salah satu postingan terbarunya, yang seperti sedang menyinggung seseorang.

Wanita cantik yang biasa disapa Depe itu mengungkapkan jika dirinya tidak pernah menyesal untuk berbuat baik kepada orang yang salah.

Baca Juga: Dewi Perssik Diguna-guna, dan Siva Aprilia Takut Tatapan Kriss Hatta

Pernyataan Dewi Perssik

Diketahui sebelumnya, Selain di YouTube, tentu saja Depe juga aktif bermain media sosial seperti Instagram. Bahkan unggahan Depe sering kali jadi sorotan lewat caption yang ia tulis.

Seperti baru-baru ini Depe mengunggah sebuah foto saat dirinya berada di lokasi shooting. Dan sama seperti sebelumnya, Depe kembali menuliskan caption menarik.

Depe mengungkapkan jika saat ini banyak sekali orang yang memanfaatkan atau menjual atas nama agama, demi menutupi kesalahan semata.

"Jaman sekarang ini banyak banget yang memanfaatkan agama atau menjual agama untuk menutupi kesalahan wkwkw.," tulis akun @dewiperssikreal.

Depe pun menjelaskan yang dimaksud dengan perkataannya tersebut. Seperti bersumpah atas nama Tuhan. Padahal dirinya sudah terbukti bersalah.

"Dikit2 sumpah demi Allah demi rosul, Allahuakbar, padahal sudah kebukti bersalah, ampun bang jagooo, mboh wes mungkin wis jamane, tapi enak jaman saiki, karma dibayar kontan langsung loh gaes, bener gak seh wkkwkw jgn baper, cuma berdasarkan kenyataannya aja yang aku liat," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit