Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Shoumaya Tazkiyyah Pemain Sinetron Bawang Putih Kulit Merah

img_title
Shoumaya Tazkiyyah

JagoDangdut – Nama artis cantik Shoumaya Tazkiyyah mendadak jadi trending topik. Namun sayang akun Instagramnya mendadak menghilang. Pembaca tak bisa melihat foto-foto artis cantik Shoumaya Tazkiyyah.

Padahal sebelumnya, akun Instagram yang memiliki 253.3 ribu followers. Dia jadi sorotan.

Shoumaya Tazkiyyah adalah seorang aktris Indonesia yang dikenal sebagai perannya dengan nama Diana di Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV.

Dilansir dari berbagai sumber, Shoumaya Tazkiyyah lahir di Bogor, 25 Juni 1994. Shoumaya Tazkiyyah kini berusia 26 tahun.

Artis Shoumaya Tazkiyyah mempunyai akun YouTube shoumaya tazkiyyah dengan
13.1K subscribers. Dia kerap membuat konten di YouTube-nya dengan konten syuting-syuting di lokasi syuting Bawang Putih Kulit merah.

Baca Juga:
Geger Artis Inisial ST dan MA Diciduk Prostitusi Online

Karier Shoumaya Tazkiyyah

Tahun 2018, Shoumaya Tazkiyyah pernah bermain dalam film layar lebar Aib: Cyberbully. Shoumaya Tazkiyyah juga main di sinetron sebelumnya seperti dilansir di laman Wikipedia seperti Kambing Genit, Wanita Perindu Surga, Ummi, Cinta Assyifa, Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh, Firasat, Api dan Cinta.

Tahun 2019, Shoumaya Tazkiyyah juga bermain FTV atau film televisi dengan judul Kisah Nyata: Dosa Istriku Menghancurkanku dan Rahasia Hidup: Bangkitnya Arwah Ibu.

Shoumaya Tazkiyyah berprofesi selain sebagai artis film dan sinetron dia juga sebagai model. Mulai aktif sejak 2014.

Keterkaitan Inisial ST

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Dua artis terciduk oleh polisi karen tersandung kasus prostitusi online.

Dua orang artis berinisial ST dan MA diamankan Polres Tanjung Priok, kedua artis itu ditangkap karena diduga terkait prostitusi online. Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra.

“Iya (artis) tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis,” kata Eka kepada wartawan, Kamis, 26, November 2020 dikutip VIVA.

Banyak media akhirnya memberitakan dua artis tersebut. Mereka lagi disorot.


ST dan MA ditangkap bersama dua orang lainnya. Mereka ditangkap di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

“Saat ini kami mengamankan 4 orang yang diduga prostitusi online,” ujar Eka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit