Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Nikita Mirzani Mirip Ratna Sari Dewi, Istri Soekarno

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Baru-baru ini Nikita Mirzani mengunggah foto cantiknya memakai kebaya. Banyak netizen memuji pelantun Kode-kodean tersebut. Nikita mengunggahnya di laman Instagramnya.

Sampai-sampai netizen bangga dan memuji foto Nikita tersebut yang disebutnya mirip Ratna Sari Dewi, istri presiden pertama RI, Soekarno.

Mirip istri sukarno ibu ratna sari dewi yg orang jepang itu dulunya sekilas," tulis bby_jen31. Duh! Karismamu di sini gak bisa diingkari," tulis seroja. Ini emak satu emang paling jos,,,dandan pake kebaya oke style anak motor oke,dasteran juga oke,,cakep lah,"tulis nunna.

Cocok jd mentri deh kalo bgini." tulis anggie.

Baca Juga:
Geger Nikita Mirzani di Kantor Polisi, Cek Faktanya

Curhat Nikita Mirzani Pakai Kebaya

Nikita Mirzani menulisnya di Instagram. Dia jadi sorotan.

Sebuah INSPIRASI .., dari pandangan mata ?.. KEBAYA TEMPOE DOLOE .., seorang perempuan jawa keturunan ningrat .. yang di sebut NDORO PUTRI .. .KEBAYA KUTU BARU KLASIK yang menyatu layaknya seperti kulit kedua .., menempel .., memeluk erat .., dan memberi PESONA layaknya seorang PUTERI ISTANA .. Dengan KEMBEM serta kain JARIK SIDOMUKTI .. pesona Perempuan JAWA dimasa kendali BELANDA memberi makna yg mendalam .?> Kain SIDOMUKTI... lambang kesempurnaan ., pencerahan .. dan pencapaian kebahagiaan bagi yang mengenakan .. adalah DOA yang tersirat di dalam nya .. ??
Saya pun sebagai yang membuat KEBAYA “ KUTU BARU KLASIK “ kaget dengan PESONA NIKITA MIRZANI @nikitamirzanimawardi_17 dengan konde jawa GELUNGAN JOWO Pasar Klewer .. seusai berdandan .. orang orang bilang “ MANGLINGI “ banget .... sangat BERUBAH .. ," tulis Nikita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit