Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebelum Tidur, Dara Trio Macan Punya Ritual Khusus di Ranjang!

img_title
Trio Macan

JagoDangdut – Pada 13 Mei 2019 lalu, Trio Macan menyambangi kantor JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung. Kedatangan mereka untuk promo single religi yang berjudul Anugerah. Diketahui, lagu tersebut memang sengaja dipersiapkan untuk meramaikan bulan suci. Mereka pun sudah punya single baru yang dijadwalkan setelah Lebaran.

Selain karya, kebiasaan 3 wanita cantik ini juga menarik untuk diketahui. Lia Amelia, Dara Rafika, dan Chacha Sherly pun mendapat pertanyaan soal kebiasaan sebelum tidur. Tak jauh berbeda dari wanita pada umumnya, Chacha mengaku bahwa dirinya kerap menggunakan skin care sebelum tidur.

“Kalo aku, sebelum tidur pakai skin care dulu ya kan, kaya beauty vlogger, terus tidur,” ucap Chacha dengan suara manja.

Dara pun mengaku menggunakan skin care, tapi Ia tak menerapkan hal tersebut sebagai kewajiban. Bagi wanita kelahiran 10 Desember 1991 ini, yang tak boleh dilupakan sebelum tidur adalah bersih-bersih diri.

Baca juga: Usai Single Religi, Trio Macan Pamer Single Anyar

“Kalo aku jarang pakai skin care. Paling penting itu gosok gigi sama cuci muka dulu. Sama cuci kaki, itu penting sih,” tutur Dara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit