Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Istri Denny Cagur Mengurus Dewi Perssik Buktikan Postingan Pilu

img_title
Dewi Perssik dan Santi Widihastuti
Sumber :

JagoDangdut – Dewi Perssik memajang foto bersama istri Denny Cagur, Santi Widihastuti. Fotonya saat mereka bertemu.

Depe begitu panggilan akrab Dewi Perssik memajang foto bersama istri Denny Cagur di laman Instagramnya. Keduanya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bersama teteh cantikk ABG yang ternyata bukan editan wakkk kurusss bgtttt tetehhh makin syantikkkkkkk ?❤️ @shantydenny trimaksih rahasianya ya teh," tulis Depe. nengkuuuuu sayang sicantik baikk hatii, tulis balasan Shanty.

Netizen pun berkomentar. Mamiiih juga tak kalah ABG nya," tulis sumiyati1324. Mami juga cantik tnpa editan," tulis anisa.

Baca Juga: Dewi Perssik: Kita Lahir dari Keluarga Miskin atau Kaya Itu Takdir

Postingan Dewi Perssik

Dewi Perssik mengaku selalu menanamkan pemikiran jika kita lahir dari keluarga kaya atau miskin itu merupakan sebuah takdir.

"Saya selalu menanamkan di mindset saya, yaitu.. kalau kita lahir dari keluarga kaya dan miskin itu merupakan sebuah takdir.," tulis akun @dewiperssikreal.

Depe pun menjelaskan jika dirinya tidak ingin tidak menghasilkan apapun dalam hidupnya yang kemudian meninggal begitu saja. Oleh karena itu dirinya memilih untuk bekerja keras untuk orang-orang yang dicintainya.

"Saya tidak mau tdk menghasilkan apa2 dalam hidup ini lalu meninggal, makanya sy bekerja keras tanpa lelah untuk orang2 yang saya cintai, setidaknya hasil dari kerja keras saya, masih berguna untuk orang2 tercinta disekeliling saya walau belum sempurna," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit