Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Parah, Ayu Ting Ting Bahas Pemilik Dada Kecil

img_title
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

JagoDangdut – Ayu Ting Ting bikin heboh lantaran postingannya di media sosial. Saat itu, laman Instagramnya jadikan jualan sebuah endorse.

@ratulaku! Dada Kecil? Kurang PD? Pakai ini!! Dijamin Besar, Kencang, Padat, Montok dalam 2 Hari! @ratulaku, toko sahabat aku!
.
Rahasia disayang pasangan! Minyak Bulus Ginseng Papua, Alami memperbesar dan menjadikan dada kamu lebih montok, padat, berisi dalam sekejap! @ratulaku," tulis Instagram Ayu Ting Ting.

Laman Instagram Ayu Ting Ting juga berisi macam endorse. Pernah suatu momen Ayu mempromosikan produk hijab.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Lantang Sebut Nama Adit Jayusman&Rania di Atas Panggung

Kabar Terbaru Ayu Ting Ting

Sebelumnya, Ketika dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, untaian kalimat yang diucapkan saat di atas panggung jadi sorotan.

Diunggah kembali oleh akun, @ayditcouple di Instagram, Ayu dengan lantang menyebut nama Adit Jayusman dan calon anak sambungnya, Rania sebagai orang spesial.

"Terima kasih banyak buat semuanya, alhamdulillah tahun ini masih dikasih kepercayaan lagi. Terima kasih banyak kepada Allah SWT, untuk ayah, ibu, dan pastinya untuk orang yang spesial buat hidup saya saat ini Adit, Rania dan juga Bilqis terima kasih banyak atas supportnya. Untuk tim manajemen saya, Star Media Nusantara. Terima kasih juga buat fans saya paling setia, Aytinglicious maupun di luar Aytinglicious terima kasih," ucap Ayu.

Ayu Ting Ting posting ceramah Habib

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit