Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Habib Rizieq, Agama yang Dianut Nikita Mirzani Sebenarnya

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Kekisruhan artis sensasional Nikita Mirzani dan imam besar pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab terus berlanjut. Kerap memposting video soal Habib Rizieq, Nikita mengaku dirinya umat Islam.

Ingat sekali lagi negara ini berdasarkan pancasila. Bukan negara yang kalian bikin sendiri segala aturan nya sesuka hati kalian dengan membawa pasukan. Jng jadikan agama sebagai tameng untuk menghancurkan sesama umat nya. Saya islam tapi saya bukan islam yang BAR BAR," kata Nikita.

Baca Juga:
Pernyataan Nikita Mirzani Gak Takut Masuk Penjara

Gak takut Masuk Penjara


Perseteruan yang lagi ramaikan pemberitaan bermula dari cuplikan Live Instagram Nikita Mirzani yang tersebar di media sosial.

Tepat pada, 10 November 2020 kemarin, kepulangan Habib Rizieq Shihab ke tanah air disambut hangat oleh banyak kalangan. Bandara penuh dengan keramaian pengikut Habib Rizieq Shihab.


Melihat keberanian Nikita Mirzani, pendukungnya merasa khawatir. Apalagi, Nikita terus berkoar di media sosial. Ditambah beberapa oknum sudah berniat penjarakan Nikita Mirzani.

Seperti yang dilakukan Forum Pecinta Ulama baru-baru ini. Mereka berniat laporkan Nikita ke pihak berwajib, namun mendapat penolakan.


Hal itu dibagikan Nikita melalui foto di feed Instagramnya. Pajang sebuah headline berita salah satu media online berjudul penolakan polisi atas laporan tersebut, Nikita menyedot perhatian di kolom komentar.

Salah seorang netizen utarakan ketakutannya atas nasib Nikita Mirzani. Meski begitu, Nikita tetap santai. Ia justru buat pernyataan yang mengangetkan. Nikita ngaku gak takut jika harus dijebloskan ke penjara.

"NYAAAAAIII TAKUT NYAI DI TAHAN. HATI2 YA NYAI.. SMG DIJAGA TRS SM ALLAH," kata pemilik akun @cha.gunawarman pada unggahan Nikita, 17 November 2020.

"Tahan aja gue ga takut," ujar Nikita.

Jawaban Nikita langsung mengundang respon banyak netizen. Mereka kagum akan keberanian Nikita mewakili suara banyak kalangan.

Keberanian Nikita Mirzani

Nama artis seksi Nikita Mirzani tak henti-hentinya jadi sorotan netizen. Kali ini penyanyi lagu Kode-kodean itu menulis dan memposting soal doa yang dipanjatkan Imam Besar pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Ini doa buat diri dia sendiri bebs Jangan khwatir," tulis Nikita. Netizzen pun membalas. arusnya Sesama Muslim kita mendo’akan yg baik”. Bukan malah sebaliknya ?? & harusnya kita memberikan contoh yg baik sebagai panutan. Nah ini malah sebaliknya," tulis akun khelzy.

Sebelumnya, kasus Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq dimula ketika perempuan 34 tahun itu berkomentar mengenai kepulangan Habib tersebut ke Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit