Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putuskan Keluar Islam, Dory Harsa Diajak Salat Jumat Bareng

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Nama suami Nella Kharisma, yakni Dory Harsa pernah jadi sorotan lantaran keputusannya keluar Islam dan memilih menjadi seorang Nasrani. Dia pun disorot.

Artikel Dory Harsa, sampai diingatkan dan diajak salat Jumat bareng pun jadi populer di bulan September. Dory Harsa dan Nella Kharisma sendiri menikah dalam sebuah pemberkatan di sebuah gereja.

Dory Harsa dan Nella Kharisma kini tengah menjadi sorotan publik. Apalagi setelah keduanya resmi melangsungkan pernikahan disebuah gereja di Kediri Jawa Timur, pada 15 Agustus 2020 lalu. Hal ini pun sontak membuat warganet kaget. Pasalnya, mereka menikah secara mendadak. Bahkan Dory dituding telah berpindah agama mengikutin keyakinan sang istri.

Sebelumnya, sebuah fakta mengejutkan, Terungkap bayaran fantastis Nella Kharisma untuk satu jam manggung, istri Dory Harsa capai puluhan juta?

Baca Juga:
Kabar Buruk, Simbol Dory Harsa Mendadak Rubuh

Dory Harsa pesan untuk Nella Kharisma


Dan yang paling spesial tentu saja datang dari sang suami tercinta, Dory Harsa. Lewat unggahannya di Instagram, Dory memberikan sebuah kue ulang tahun.

Pasangan yang baru menikah pada bulan Agustus 2020, lalu itu terlihat seragam memakai baju warna putih. Dory dan Nella berpose tepat di depan kolam renang yang terdapat beberapa balon warna hitam putih.

Lewat caption postingan tersebut, Dory Harsa pun memberikan doa terbaik bagi sang istri tercinta.

Dory pun berdoa semoga istrinya panjang umur, berkah, sabar dan tetap semangat berjuang bersama dirinya.

"Dek, Selamat mengulang hari lahir. Mugi-mugi gusti tansah maringi berkah, panjang yuswo lan bagas waras. Sing sabar lan semangat ngancani aku sing terus berjuang demi kowe sing tak tresnani. Sun sek peng duwapuluh enam. Hiyuw hiyuw," tulis akun @doryharsa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit