Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Posting Ceramah Habib, Bella Shofie Balas Begini

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting memposting video ceramah seorang habib di laman Instagramnya. Tak ayal, banyak netizen yang bahagia melihatnya. Ceramahnya bikin adem.

Tak terkecuali artis cantik Bella Shofie. Dia ikut berkomentar. Dia pun memberi emoticon bahagia. Ayu Ting Ting juga membalasnya.

Juga muncul komentar dari para netizen lainnya. Masyaallah, agama menilai seseorang dr hati ❤❤❤️, adem dengernya," tulis ida_roz3. @ayutingting92 adem bgt ay," tulis sinyoritaesperanza.

Baru diposting 3 jam lalu. Sudah 230 ribu netizen yang menyukainya. Bagaimana kabar kisah asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman selanjutnya?

Baca Juga:
Ivan Gunawan Jujur Cuma Settingan Sama Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Semakin dekat, pelantun tembang Sambalado ini pun dikabakan akan segera melepas masa lajangnya dan naik ke pelaminan dengan kekasihnya.

Tak hanya itu, baik keluarga besar dari Ayu maupun Adit kini diketahui saat ini sedang sibuk melakukan pendekatan dan persiapan pernikahan dua sejoli itu. Beberapa waktu lalu, nenek dari Bilqis tampak merekam di Insta Storynya terlihat Adit dan beberapa karyawan yang bekerja di cafe milik Ayu.

 Dalam video itu berawal dari Ayu Ting Ting yang sedang membagi-bagikan lembaran uang kertas senilai 5 ribu dan 10 ribu untuk karyawan-karyawannya. Ayu bahkan sampai berjoget dan berdiri di atas meja cafe miliknya.

Menarinknya, para karyawan yang berkumpul di bawahnya, pada berteriak mengucapkan kata mengejutkan yakni meminta diberi uang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit