Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Cium Kalina, Aldi Taher: Stop Maksiat Bro

img_title
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

JagoDangdut – Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo tengah berbahagia. Kabar jalinan kasih antara mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tengah jadi sorotan.

Dalam sebuah video, nampak Vicky Prasetyo mencium kening janda Deddy Corbuzier tersebut. Dia disorot.

Dalam channel YouTube, Dapur Bisnis Online, Kalina bahkan mengumumkan bahwa mereka sudah resmi menjalin hubungan asmara. Kalina juga nampak bahagia.

"Status? Kalau di Facebook kan ada in relationship, single atau complicated. Kalau kalian gimana?" tanya Antonius Rovy.

"Kita berarti udah in relationship, ya ada hubungan," kata Kalina sambil memegang tangan Vicky.

Baca Juga:
Bikin Geger, Vicky Prasetyo Bocorkan Tanggal Pernikahan Jenita Janet

Aldi Taher berkomentar

Aldi Taher mendadak menyoroti soal video Vicky Prasetyo. Aldi Taher menyebut stop maksiat.

ciuman bukan suami istri? stop maksiat bro @vickyprasetyo777 @kalinaocktaranny langsung nikah bro berkah #BISMILLAH_posting_SHOLAT_dari_pada_posting_maksiat❤BARAKALLAH❤ #BISMILLAH_read_ALQURAN_record_posting_❤BARAKALLAH❤," tulis Aldi Taher

Kalina Melihat Sisi baik Vicky

Dilansir VIVA, Kalina, berusaha untuk melihat sisi baik Vicky.

"Banyak banget yang bilang hati-hati sama Vicky, dia begini, begitu. Terus aku pikir setiap manusia punya masa lalu. Demikian dengan aku. Kenapa aku men-judge dia?" jelas Kalina.

Diakui Kalina, dia juga sempat takut ketika ingin menjalin hubungan dengan Vicky. Namun, Kalina meyakini akan niat baik di antara keduanya.

"Ada rasa takut dia begini begitu. Cuman balik lagi niat aku baik dalam hubungan, sebelum dia niat baik. Dia menunjukkan niat dia. Dari situ kenapa enggak coba gitu," jelas Kalina.

Kalina juga mengungkapkan bahwa dia berani mengambil keputusan untuk dekat dengan Vicky Prasetyp lantaran sikap terbukapria itu kepadanya. Padahal kata Kalina, keduanya baru dekat, namun Vicky sudah sangat terbuka padanya.

"Aku hidup enggak pernah ada setting-settingan, Kalau ada yang bilang ini settingan, ya biarin aja mereka berpikir seperti itu. Tapi yang pasti aku enggak pernah settingan hidup aku," kata Kalina.

Kalina Ocktaranny juga menegaskan bahwa perasaan di antara dia dan Vicky Prasetyo murni dari dalam hati dan bukan settingan.

"Iya (murni dari dalam), terjadi secara natural," kata Kalina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit