Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Habib Rizieq Usai Nikita Mirzani Hina Dirinya

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Habib Rizieq Shihab santai menanggapi soal celotehan Nikita Mirzani di media sosial. Dalam ceramahnya Habib di depan massanya di petamburan, Jakarta Pusat.

Dikutip VIVA, Dalam acara pernikahan anaknya dan Maulid Nabi di rumah Habib Rizieq yang disiarkan langsung di Youtube Front Tv, Habib Rizieq mengaku kecewa dengan aparat kepolisian yang malah menjaga rumah Nikita yang dianggapnya sudah menghina ulama. Bahkan Rizieq pun tak segan memanggil Nikita dengan sebutan lon**.

"Hina habib dijaga polisi, kacau, kacau. Mestinya lon** yang hina habib itu ditangkap," ujar Habib Rizieq dalam acara tersebut yang dikutip VIVA, Senin, 16 November 2020.

"Jujur, saya tidak marah. Cuma ada umat yang marah dan mau kepung rumahnya," kata Habib Rizieq.

Baca Juga:
Balas Dendam, Nikita Mirzani Bongkar Aib dan Nama Asli Ustadz Maaher

Berseteru dengan Ustaz Maaher

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Ustadz Maaher At-Thuwalibi di media sosial masih jadi tontonan menarik.

Balas dendam atas hinaan Ustadz Maaher, Nikita Mirzani nekat serang Ustadz Maaher dengan bongkar aib dan nama aslinya.

Setelah cuplikan Live Instagram Nikita diduga sebut Habib Rizieq Shihab tukang obat jadi viral, kecaman datang menghampiri Nikita.

Sebut saja, Ustadz Maaher At-Thuwalibi. Ia langsung bikin video yang disebar ke media sosial. Berisi peringatan bagi Nikita Mirzani.

Jika, tidak ada itikad baik dari Nikita untuk minta maaf ke Habib Rizieq Shihab, Ustadz Maaher tekankan akan mengepung kediaman pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi, bersama 800 laskar pembela ulama.

Nikita Mirzani sedih

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit